Usai Gelar Pesta Mewah Aurel dan Atta, Ashanty Kasih Tips Berhemat dan Bijak Memilih Deterjen

loading...
Usai Gelar Pesta Mewah Aurel dan Atta, Ashanty Kasih Tips Berhemat dan Bijak Memilih Deterjen
foto / dok istimewa
JAKARTA - Usai menggelar pesta mewah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty tetap terlihat segar dan sehat saat hadir di acara virtual Kao Indonesia Deterjen Gel Pertama di Indonesia - Attack Jaz1 Detergel di Jakarta, beberapa waktu lalu. Saat itu, Ashanty bercerita setelah acara pernikahan itu ternyata membuat baju kotor di rumahnya menumpuk.

''Semua anggota keluarga besar datang dan berkumpul untuk menyaksikan acara pernikahan tersebut. Nah, karena banyaknya orang yang berkumpul membuat saya lebih waspada di era pandemi ini sehingga setiap kali selesai acara, langsung mengganti baju dan tumpukan baju kotor semakin banyak. Nah, hal tersebut membuat cucian semakin penuh. Dampak lainnya pengeluaran membeli produk kebutuhan rumah tangga pun makin bertambah. Sebagai emak-emak di era pandemi sehingga adanya keterbatasan pendapatan jadi harus hemat khususnya untuk kebutuhan rumah tangga seperti memilih deterjen," ungkapnya.

Baca juga : Bibir Berwarna Gelap Bikin Tak Percaya Diri, Begini Cara Mengatasinya!

Saat pandemi ini dirinya mengaku lebih bijaksana dalam mengatur pengeluaran tapi tetap menjaga protokol kesehatan. Untuk itu, Ashanty memberikan tips agar berhemat dan atur skala prioritas.

"Saat beli barang, pilih brand yang terpercaya. Dahulukan produk yang sangat fungsional dan harga terjangkau," katanya.



Baca juga : Didukung Komnas Perempuan, Desiree Tarigan Siap Lawan Hotma Sitompul

Selanjutnya, dengan memahami kebutuhan ibu - ibu seperti Ashanty dalam memilih produk kebutuhan rumah tangga seperti deterjen maka Kao Indonesia memperkenalkan deterjen gel pertama di Indonesia yakni Attack Jazz1 Detergel. ''Deterjen gel baru ini menerapkan inovasi untuk peduli demi meningkatkan kualitas hidup, sosial dan lingkungan hidup yang berkelanjutan,'' papar Vice President Marketing PT Kao Indonesia, Susilowati.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top