Vincenzo Tidak akan Tayang Setelah Episode Akhir Pekan Ini

Jum'at, 09 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Vincenzo Tidak akan Tayang Setelah Episode Akhir Pekan Ini
Drama Korea Vincenzo. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Korea Vincenzo yang tayang di tvN tidak akan tayang setelah episode akhir pekan ini. Tak tanggung-tanggung, drama ini akan beristirahat selama satu minggu.

Dilansir dari Soompi, Jumat (9/4) kabar ini pun diumumkan langsung oleh produser drama yang tengah populer tersebut lewat pernyataan resminya.

Menurutnya, tidak tayangnya drama yang dibintangi aktor tampan Song Joong Ki itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas drama tersebut.



“Setelah penayangan Episode 16, (Vincenzo) akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," jelas produser tersebut.

Dengan demikian, episode 15 dan 16 dari Vincenzo tetap akan tayang pada 10 dan 11 April sesuai jadwal. Sementara episode 17 akan tayang dua minggu kemudian yaitu pada 24 April.

Adapun episode khusus Vincenzo akan ditayangkan selama waktu tayang biasa drama pada 17 April. Sedangkan rencana penayangan untuk slot waktu drama 18 April belum diputuskan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)