Hubungan Pasutri Ini Kembali Hangat Setelah Nonton Ikatan Cinta

Jum'at, 09 April 2021 - 08:20 WIB
loading...
Hubungan Pasutri Ini Kembali Hangat Setelah Nonton Ikatan Cinta
Surya Saputra. Foto/Pernita Hestin.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta tak hanya menghibur, tapi juga memberikan dampak positif bagi penontonnya. Bahkan sinteron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini dapat menyatukan pasangan suami istri yang hubungannya kurang hangat selama 12 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain Ikatan Cinta, Surya Saputra . Pemeran Papa Surya itu mengatakan mendapatkan cerita tersebut melalui direct message (DM) di Instagram pribadinya.

"Ada yang DM ke saya, sepasang suami istri hubungannya kurang begitu hangat, tapi setelah nonton bersama beberapa episode (Ikatan Cinta) suaminya yang tadinya nggak komunikatif tiba-tiba megang tangan istrinya," kata Surya saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.



"(Si suami) megang tangan istrinya sambil bilang aku sayang kamu. Maaf ya selama ini aku begini. Itu istrinya cuma diem nengok dan nangis," sambungnya.

Surya pun mengaku kaget apa yang dikerjakannya bersama para pemain dan kru memiliki dampak yang luar biasa. Ia berharap sinteron garapan Doddy Djanas ini mampu terus bertahan dan menghibur para penonton.

"Harapannya terus bisa lanjut berkarya dan tetap bisa menghibur penonton Ikatan Cinta," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)