Nagita Slavina Nangis Terus Lihat Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya

Jum'at, 09 April 2021 - 08:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Nangis Terus Lihat Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya
Zaskia Sungkar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tidak berhenti menangis melihat sahabatnya, Zaskia Sungkar menggendong anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki . Nagita menangis lantaran ikut merasakan bahagia.

Sebab, Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikaruniai anak pertama setelah penantian hampir 10 tahun. Hal ini terlihat ketika perempuan yang akrab disapa Gigi itu berkunjung ke kediaman Zaskia dan Irwansyah.

"Gue mau nangis, tapi nggak jadi. Gimana sih? Mau sedih tapi gagal. Kocak," ujar Zaskia dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (8/4).



Istri Raffi Ahmad ini berusaha menahan tangisannya namun gagal ketika mendengar cerita Zaskia bahwa mereka masih sering tak percaya ada Ukkasya di rumah setelah perjuangan yang mereka lakukan demi memiliki anak.

"Nggak tahu kaya keluar terus aja air matanya, nggak bisa berhenti," kata Nagita sambil terus mengusap air matanya.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu pun ingat betul seperti apa perjuangan Irwansyah dan Zaskia. Dahulu, mereka hanya bisa menggendong anak orang lain. Tapi sekarang, keduanya bisa menggendong darah daging sendiri.



"Biasanya liat Irwan sama Kia (Zaskia) gendong anaknya siapa gitu kan, gendong keponakannya. Sekarang gendong anaknya beneran," tutur Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)