Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Pertama Zaskia dan Irwansyah

Rabu, 31 Maret 2021 - 12:40 WIB
loading...
Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Pertama Zaskia dan Irwansyah
Ukkasya Muhammad Syahki, Nama Anak Pertama Zaskia dan Irwansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (30/3) melalui operasi caesar. Lewat postingan Instagram pribadinya, Zaskia membeberkan nama putranya yaitu Ukkasya Muhammad Syahki.

Pada foto yang dibagikan, tampak Zaskia berada di dalam ruang operasi. Tak sendiri, masih dengan mengenakan pakaian operasi, Zaskia ditemani dokter dan perawat yang menanganinya dan sang suami, Irwansyah .

Meski gagal untuk bisa melahirkan secara normal, kebahagiaan tetap terpancar diwajah kakak kandung Shireen Sungkar tersebut. Terlebih saat mengetahui bahwa bayinya lahir dengan sehat dan selamat.



"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki, anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa, yg nyusu nya nonstop," tulis Zaskia Sungkar pada keterangan fotonya.

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," lanjutnya.

Kehadiran Ukkasya ke dunia tampaknya membuat kakak Shireen Sungkar ini banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya serta mendoakannya. Bahkan, ia berharap agar semua doa dan bantuan yang ia terima bisa berbalik kepada orang-orang tersebut.

"Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa. terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini..," ungkapnya.



"Semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)