Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...

Jum'at, 09 April 2021 - 10:47 WIB
loading...
Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi sorotan usai melangsungkan pernikahan Sabtu, Minggu lalu. Netizen sepertinya terus ingin tahu apa yang mereka lakukan usai menikah.

Salah satunya soal malam pertama mereka. Atta pun mengungkapkan kesannya tentang malam pertama dengan Aurel Hermansyah usai menikah pada 3 April kemarin. Hal itu bermula dari sang YouTuber yang meminta netizen untuk memberikan pertanyaan kepadanya melalui kolom komentar di Instagram.

Di antara banyak pertanyaan yang membanjiri kolom komentar, ada satu pertanyaan nyeleneh yang langsung dijawab oleh Atta Halilintar.

Baca Juga : Desiree Tarigan Bantah Lakukan Aniaya dan Sekap ART

Pertanyaan itu memuat tentang pengalaman malam pertama. “Q: gimana malam pertama?” tulis akun @jovanarv**c* di kolom komentar, seperti dikutip dari Instagram, Jumat (9/4/2021).

Tak membutuhkan waktu lama, pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh pria yang kini sah menjadi suami Aurel Hermansyah tersebut. “Hahahahah sedap,” kata Atta singkat.

Sontak, jawaban Atta Halilintar tersebut menuai ragam reaksi netizen. “Wkwkwkwkwk sedap ceunah,” kata akun @meis***ffa di kolom komentar.

“Mie kali sedap bang,” komentar akun @rais**fir**za. “Hahahahaha jawabannya bikin ngakak, sedep,” tulis akun @susy****surah**n.

Baca Juga : Sandhy Sondoro Masih Rasakan Duka Jika Mengingat Glenn Fredly

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menikah pada 3 April 2021. Setelah menikah, kini keduanya sedang bulan madu ke Pulau Dewata Bali.

“Malam honeymoon pertama. Nikah muda = bahagia. Asal keduanya mau saling mengerti,” tulis Atta Halilintar di Instagram Story-nya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)