Amanda Manopo Unggah Foto Bercaption Sendu, Isyarat 'Ikatan Cinta' Bakal Tamat?

Jum'at, 09 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Amanda Manopo Unggah Foto Bercaption Sendu, Isyarat Ikatan Cinta Bakal Tamat?
Para pemain Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo membagikan potret kebersamaannya dengan para pemeran sinetron Ikatan Cinta di Instagram. Namun unggahan tersebut justru membuat banyak netizen berasumsi bahwa sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia itu akan segera berakhir.

Hal ini bermula dari keterangan foto yang dituliskan Amanda Manopo. "Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukan nya," tulis Amanda Manopo.

Untaian kata-kata tersebut seolah menyiratkan sebuah perpisahan. Terlebih baru kali ini, Amanda Manopo menuliskan caption yang cukup panjang dan mendayu-dayu.

Baca Juga : Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...

Dalam unggahan itu, Amanda Manopo juga tampak berfoto dengan tiga pemeran sinetron Ikatan Cinta lainnya yakni, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Amanda tampil stunning dalam balutan A Line dress putih, begitu pula dengan Glenca Chysara yang terlihat manis mengenakan outfit kasual berwarna senada.

Di samping Amanda, Arya Saloka tampak mengenakan crewneck abu-abu dan ankle pants biru muda. Sementara Evan Sanders bergaya semi formal dengan padu padan denim jeans dan celana kain berwarna indigo.

Mereka kemudian tampak berpose candid sembari melemparkan senyuman manis. Unggahan inilah yang kemudian membuat banyak netizen gagal fokus dan bertanya-tanya, apakah sinetron Ikatan Cinta akan segera berakhir?

"Kayanya udah mulai tamat nih," tulis akun wandhapratama92.

"Ya benar semua sinetron akan tamat tapi kayaknya ni sinetron bakal di ingat sepanjang masa," tulis akun juazformosa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)