Bikin Merinding, Ini Penelusuran Ziva Magnolya di Diskotik Berhantu!

Jum'at, 09 April 2021 - 12:30 WIB
loading...
Bikin Merinding, Ini Penelusuran Ziva Magnolya di Diskotik Berhantu!
Penelusuran Ziva Magnolya di diskotik berhantu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast mengundang penyanyi cantik Ziva Magnolya , Frislly Herlind, dan juga Kenta Yamaguchi.

Kakak Beradik Podcast mengajak Ziva menelusuri sebuah diskotik terbengkalai. Konon, di lantai 2 tempat tersebut pernah ada kejadian wanita bunuh diri yang loncat ke lantai dasar.

Frislly yang memiliki kemampuan indigo pun menjelaskan makhluk-makhluk yang berada di tempat tersebut. Ada genderuwo, sosok nenek-nenek, dan lainnya.

Bicara soal hal-hal mistis, Ziva mengaku sebagai orang yang cenderung berani dan mudah penasaran. Ziva pun bercerita tentang pengalaman horor yang pernah ia alami. Ia menceritakan momen ketika ia menginap bersama keluarganya di sebuah villa angker.

Baca Juga : Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...

Ziva memulai cerita dengan mengingat hawa yang tidak enak saat melihat seluruh cermin yang miring di villa tersebut. Salah satu keluarga Ziva rupanya merasa gangguan dari makhluk halus. Di tengah malam, sepupu dan kakak Ziva mendengar suara ketukan.

Ziva dan keluarga pun curiga karena sering ditanya oleh penjaga villa mengenai pengalaman tidur di villa tersebut. Setelah bertanya-tanya, ternyata awalnya villa tersebut bukan untuk tempat penginapan. Seringkali penduduk sekitar melakukan uji nyali di tempat tersebut karena terkenal angker.

Setelah bercerita pengalaman mistisnya, Ziva mendengar Jordi menjelaskan tentang penampakan yang ada dalam tempat tersebut.

“Sengaja tempat ini dikirim (makhluk halus) sama orang supaya angker dan orang-orang takut” jelas Jordi.

Penasaran dengan kelanjutan penelusuran diskotik angker ini? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel MOP

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)