Bulan Madu Bersama Atta Halilintar di Bali, Aurel: Bobo Terus Bayi Gede

Jum'at, 09 April 2021 - 12:55 WIB
loading...
Bulan Madu Bersama Atta Halilintar di Bali, Aurel: Bobo Terus Bayi Gede
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menikmati masa-masa menjadi sepasang pengantin baru. Setelah batal ke Dubai, keduanya memutuskan berangkat bulan madu atau honeymoon ke Bali.

Kebersamaan serta kemesraan mereka saat bulan madu, terekam jelas dan dibagikan keduanya ke media sosial masing-masing. Salah satunya, momen mesra ketika Aurel menggenggam tangan sang suami saat sedang tidur.

Momen tersebut dibagikan Aurel di media sosial Instagramnya. Lewat unggahan video, putri sulung Anang Hermansyah itu memperlihatkan Atta yang sedang tidur pulas di atas ranjang.

Baca Juga : Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...

Gara-gara hal itu, Aurel pun menyebut Atta sebagai ‘bayi gede’. “Bobo terus bayi gede,” kata penyanyi 22 tahun itu seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu, Atta juga membagikan momen mesranya bersama Aurel di hari pertama bulan madu. Lewat postingan Instagramnya, Atta memperlihatkan momen berenang bareng sang istri sambil menikmati floating breakfast.

“Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian.. Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang #Day1 #Honeymoon,” tulisnya di keterangan foto.

Baca Juga : Desiree Tarigan Bantah Lakukan Aniaya dan Sekap ART

Sang YouTuber 26 tahun ini juga membagikan momen manis saling bergenggaman tangan dengan sang istri di atas ranjang. “Malam honeymoon pertama. Nikah muda = bahagia. Asal keduanya mau saling mengerti,” tulis Atta di Instagram Story-nya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)