Rilis Mini Album, Agatha Chelsea Persembahkan 'When We’re Older'

Jum'at, 09 April 2021 - 14:40 WIB
loading...
Rilis Mini Album, Agatha Chelsea Persembahkan When We’re Older
Agatha Chelsea. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Agatha Chelsea merupakan penyanyi cantik asal Indonesia. Chelsea yang kini berumur 19 tahun telah merilis sebanyak 7 lagu yang didukung penuh para penggemar. Setelah lulus SMA di Bandung, Chelsea menjalani pendidikan perguruan tingginya di luar negeri yaitu di Melbourne, Australia. Tepatnya di The University Of Melbourne yaitu kampus yang dinobatkan sebagai kampus terbaik No. 1 di Australia pada tahun 2019.

Single terakhir yang dirilis Chelsea berjudul “Sudah Sampai Disini” bercerita tentang ‘move on’ dari mantan. Kali ini, Chelsea kembali menyuguhkan penggemar dengan lagu-lagu baru! EP berjudul “Love Letters” ini berisi 5 buah lagu yaitu “3 Little Words”, “11:11”, “3000 Miles”, “Good To Me”, dan “When We’re Older”.

Seluruh lagu yang ada di EP ini dinyanyikan dengan bahasa Inggris oleh Chelsea. Lagu pertama yang akan dirilis yaitu “When We’re Older” pada 9 April 2021. Ini merupakan lagu debut Chelsea sebagai singer-songwriter dan produser. Lagu ini menceritakan tentang hal yang paling sulit dalam sebuah hubungan yaitu melepaskan. Liriknya menggambarkan seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya, namun ia lebih menginginkan yang terbaik untuk kedua belah pihak walaupun jika harus berpisah. Lagu ini menjadi simbol pendewasaan Chelsea dalam cinta dan kehidupan. Syuting video musik lagu “When We’re Older” dilakukan di Melbourne, Australia yang suasananya sangat pas menggambarkan kisah dari lagu ini.

Baca Juga : Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...

Musik video single kedua yang berjudul “Three Little Words” akan dirilis pada 23 April 2021. Lagu ini bercerita tentang cinta pertama, cinta sederhana yang dialami para remaja. Tiga buah kata yang dimaksud dalam lagu ini adalah “I love you”. Lagu ini ditulis pada bulan September 2019 terinspirasi dari cerita dan pengalaman Chelsea dan teman-temannya pada saat kuliah.

Selanjutnya rilis EP Love Letters beserta video musik “11:11” yaitu pada 7 May 2021. Lagu ini menceritakan tentang keadaan jatuh cinta dan perasaan berbunga-bunga. Lagu ini memiliki sentuhan beat RnB yang membuat lagu tersebut jadi terdengar lebih edgy.

Musik video “Good To Me” akan rilis pada 21 May 2021. Lagu ketiga dari rangkaian EP Love Letters ini bercerita tentang munculnya konflik pertama dalam sebuah hubungan. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Chelsea saat menghadapi ayahnya yang sempat protektif soal hubungan cintanya. Lagu ini ditulis dengan gaya musikal dengan unsur musik gospel.

Yang terakhir, lagu “3000 Miles” akan dirilis pada 4 Juni 2021. Lagu ini merupakan puncak konflik dari seluruh rangkaian cerita di EP Love Letters. “3000 Miles” yang bermaksud jarak antara Jakarta dan Melbourne menceritakan kisah long-distance relationship. Lagu ini ditulis juga dengan gaya musikal. Saat merekam lagu ini, Chelsea hanya melakukan 1 rekaman, lho.

Baca Juga : Audi Marissa Akhirnya Bisa Bertemu dan Memeluk Buah Hatinya

Chelsea sudah menyiapkan video musik untuk masing-masing lagu pada EP tersebut. EP Love Letters merupakan proyek yang dibuat Chelsea secara impulsif atau tanpa rencana. Seluruh lagu yang semua lirik dan melodinya dibuat oleh Chelsea ini saling berkaitan hingga menghasilkan sebuah kisah. EP Love Letters persembahan Agatha Chelsea akan dapat dinikmati di Spotify, Apple Music, Joox, YouTube, dan YouTube Music.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)