Akhirnya Ghea Indrawari Wujudkan Keinginannya Rilis Single Bucketlist Versi Korea

Jum'at, 09 April 2021 - 16:55 WIB
loading...
Akhirnya Ghea Indrawari Wujudkan Keinginannya Rilis Single Bucketlist Versi Korea
Ghea Indrawari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ghea Indrawari yang merupakan top 5 finalis Indonesian Idol Season 9 telah merilis lagu berjudul Bucketlist yang sukses menuai pujian penggemar. Di lagu ini, Ghea pun mengajak Boy William untuk ikut mengisi bagian rap dalam lagu tersebut.

Lagu dengan nada ceria ini sangat cocok dengan suara merdu dan feminin dari Ghea. Lagu dan lirik yang fun dan catchy ini pun ditulis sendiri oleh Ghea Indrawari. Dalam liriknya, ia menceritakan tentang ungkapan rasa suka kepada seseorang dan perasaan berbunga-bunga yang dialami saat jatuh cinta.

Ghea yang menyukai musik dan budaya Korea ternyata sudah menyiapkan lagu Bucketlist versi Korea, lho! Di video musik Bucketlist pun Ghea terlihat mengenakan hanbok yang merupakan pakaian tradisional dari Korea.

Baca Juga : Blak-blakkan Tentang Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Hahahahah Sedap...

Ghea terdengar sangat fasih dengan pelafalan Korea di lagu tersebut. Lagu ini pun makin terdengar seru dan bikin suasana hati jadi senang.

Selain hanbok, Ghea juga menggunakan dekorasi-dekorasi lucu yaitu merchandise dari idola kesukaannya, BTS. Video musik Bucketlist yang ikut dibintangi Boy William ini dihiasi dengan warna serba pink yang membuat Ghea makin terlihat imut.

Saat syuting, Ghea berganti riasan sampai sebanyak 3 kali. Ghea mengungkapkan bahwa ini akan menjadi video musik yang paling ia suka.

Baca Juga : Audi Marissa Akhirnya Bisa Bertemu dan Memeluk Buah Hatinya

Yuk langsung cek merdunya lagu Bucketlist Ghea Indrawari versi Korea di YouTube channel Ghea Indrawari!

(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1675 seconds (10.101#12.26)