Dapat Julukan Sultan Cinere dari Netizen, Ashanty Posting Tas Hermesnya Rp172 Juta

loading...
Dapat Julukan Sultan Cinere dari Netizen, Ashanty Posting Tas Hermesnya Rp172 Juta
foto / dok : Hermesselebriti
JAKARTA - Ashanty adalah selebriti Indonesia yang memiliki selera fashion yang tinggi. Belum lama ini Ashany memakai tas Hermes seharga Rp172 juta.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram @herems_selebriti, Ashanty tampak menenteng tas Hermes tepatnya Hermes Constance 18 Raisin Epsom Leather with Rose Gold saat hadir di cara Preview Louis Vuitton Spring/Summer 2021. Tak tanggung-tanggung, tas ini berharga lebih dari Rp172 juta.

Baca juga : Kontrak Habis, Victoria F(X) Tinggalkan SM Entertainment

Tas tersebut menjadi pelengkap busana Ashanty berupa kemeja warna merah maroon serta rok midi berbahan jenas. Tak lupa ibu empat anak ini menggunakan kacamata hitam yang membuat tampilannya terlihat awet muda.

Dalam informasi yang dilansir dari situs resmi Hermes,tas ini terbuat dari bahan kulit epsom yang sangat lembut saat disentuh, ringan dan sangat tahan terhadap goresan. Tas model crossbody ini memiliki ukuran yang cukup mungil yakni18cm x 15cm x 4cm. Dalam sejarahnya, pada tahun 1967, Jean-Louis Dumas, pengusaha miliarder asal Perancis, meminta seorang perempuan muda yang modis untuk mendesain tas untuk Hermes.



Baca juga : Kevin Hendrawan Review AC Mewah Seharga Rp 15 Juta

Tak hanya memiliki tas Hermes yang klasik, Ashanty juga memiliki tas Louis Vuitton terbaru. Tas berwarna caramel bernama ONTHEGO GM M57644 yang merupakan tas koleksi Spring/Summer 2021. Dirinya hadir pada saat preview koleksi terbaru dari brand asal Perancis.

Tas yang dipadukan dengan busana bermotif kotak-kotak serta topi ini, berharga lebih dari Rp72 juta. Netizen pun kini heboh di kolom komentar Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu bahkan dicap sebagai 'Sultan Cinere'.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top