Vision+ Originals Sumber Rezeki: Siapa yang Paling Jago E-Sports di Antara Para Pemain?

Jum'at, 09 April 2021 - 18:54 WIB
loading...
Vision+ Originals Sumber Rezeki: Siapa yang Paling Jago E-Sports di Antara Para Pemain?
Original Series Sumber Rejeki bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series yang tayang secara eksklusif di Vision+, Sumber Rezeki makin membuat penasaran para penggemar e-sports di Indonesia. Terlihat dari antuasiasme para gamer yang terus meningkat pada setiap episode Sumber Rezeki yang dihadirkan oleh aplikasi layanan OTT streaming terkemuka di Indonesia ini sejak mulai tayang pertengahan Maret lalu.

Menayangkan episode terbaru Sumber Rezeki setiap hari Rabu, Vision+ kian membuat para penggemar e-sports di Indonesia tak sabar untuk terus mengetahui siapakah kira-kira diantara para pemain yang paling jago untuk bisa meraih impian sebagai seorang pro player.

Di minggu ini, Vision+ Originals Sumber Rezeki sudah memasuki episode ke-4 yang berjudul “Jalan Pintas”, Udin dan Ujang mulai membangun sebuah tim untuk mengikuti turnamen PUBGM. Tetapi mereka harus menghadapi suatu masalah yaitu mereka kekurangan satu orang dalam tim mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membujuk Kang Dede, satpam kost untuk bergabung dalam timnya.

Baca Juga : Era Setyowati Cabut Gugatan, Muradi:"Keluarga Kami Baik-Baik Saja"

Apakah tim mereka akan meraih juara dalam turnamen PUBGM? Episode Sumber Rezeki selengkapnya bisa langsung disaksikan secara eksklusif kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Vision+.

Sementara itu, mengenai urusan siapa paling jago soal main game, para pemain ditantang oleh Vision+ untuk menebak suara senjata yang ada di game PUBG Mobile. Apakah mereka bisa dengan mudah menebak semua senjata yang ada di dalam game PUBGM? Para penggemar e-sports bisa langsung menyaksikannya di akun Youtube resmi Vision+ .

Agar lebih gereget dengan genre e-sports, Sumber Rezeki memang mendapuk dua pro streamer yang sudah tak asing lagi namanya di Indonesia, yaitu Bang Pen dan Sky. Selain itu, series garapan Genesis Dogma ini juga diperankan oleh Ghea Indrawari, Ina Mariska, dan Grace Blessing yang juga ternyata punya ketertarikan pada game PUBGM yang populer di Tanah Air.

Bahkan Ina Mariska yang berperan sebagai Mawar mengaku ikut belajar main PUBGM demi perannya. “Aku gak suka main game, tetapi karena di series ini aku berperan sebagai Mawar yang merupakan seorang pro player, agar perannya bisa hidup aku akhirnya sampai download PUBGM dan lama-lama jadi beneran ketagihan,” tuturnya.

Baca Juga : Kuasa Hukum Geram, Era Setyowati Diam-Diam Cabut Gugatan Prof Muradi di KPAI!

Penasaran dengan perjalanan kisah perjuangan Udin dan Ujang untuk menjadi Pro Player PUBGM dalam series Sumber Rezeki? Jangan lupa saksikan Original Series Vision+ Sumber Rezeki setiap minggunya secara ekskusif di Vision+.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung untuk menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)