Kocak, Rombongan Pengantin Salah Masuk Rumah Orang Jadi Viral

Jum'at, 09 April 2021 - 15:10 WIB
loading...
Kocak, Rombongan Pengantin Salah Masuk Rumah Orang Jadi Viral
Rombongan pengantin pria salah masuk rumah orang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Prosesi seserahan atau memberi hantaran kepada calon pengantin merupakan salah satu momen bermakna dan menyentuh. Prosesi ini seringkali membuat kedua pengantin tegang karena bertemu dengan calon keluarga baru.

Hal lucu tentang seserahan terjadi baru-baru ini di Magelang, Jawa Tengah. Sebuah rombongan keluarga dari pengantin pria tiba-tiba menjadi viral karena sebuah video di media sosial.

Rupanya dalam video tersebut terlihat rombongan pria sedang masuk dan mengantar seserahan ke rumah seseorang yang dikira adalah rumah pengantin wanita. Keluarga terlihat menghantarkan banyak hantaran berupa makanan dan barang-barang khusus untuk keluarga pengantin wanita.

Baca Juga : Kuasa Hukum Geram, Era Setyowati Diam-Diam Cabut Gugatan Prof Muradi di KPAI!

Walaupun terdapat dekorasi hajatan. rumah yang mereka datangi bukanlah rumah dari pengantin wanita. Hal ini terjadi karena terdapat dua hajatan di desa tersebut.

Rupanya rombongan pengantin pria ini datang dari luar kota dan belum pernah datang ke rumah pengantin wanita. Hal ini mengakibatkan rombongan yang salah alamat.

“Berkesan sih buat kita, jadi ada cerita dengan adanya kejadian seperti ini” ujar pengantin pria.

Pemilik rumah maupun kedua pengantin tidak mempermasalahkan kejadian ini dan menganggap hal ini sebagai insiden yang unik.

Penasaran dengan video lucu rombongan pengantin salah alamat? Tonton selengkapnya di YouTube channel Buletin iNews!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)