Terror Seafood Suguhkan Aneka Olahan Makanan Laut Kekinian

Sabtu, 10 April 2021 - 00:08 WIB
loading...
Terror Seafood Suguhkan Aneka Olahan Makanan Laut Kekinian
Pendirian Terror Seafood berawal dari semangat sekumpulan anak muda untuk mencerdaskan bangsa melalui sektor pangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seafood merupakan makanan yang begitu familiar di Indonesia, dikarenakan rasanya yang memiliki khas tersendiri dan tidak bosan. Bahkan, kini tempat makan yang menjual aneka makanan laut ini, sudah menjamur, mulai dengan gerai yang mewah hingga beratapkan tenda.

Baca juga: Miliki Selera Fashion yang Tinggi, Pangeran Philip Pernah Jadi Ikon Fashion

Untuk olahan makanannya pun relatif sama, seperti ikan bakar, kepiting saus padang dan cah kangkung. Namun ada restoran seafood yang olahannya kekinian yakni Terror Seafood. Restoran ini hadir untuk memberikan suasana baru dengan menu variatif bagi para penggemar makanan seafood.

Menu variatif yang dibuat, antara lain mix seafood & crab dengan saus sambal terror (signature sambal), fried chicken, burger seafood, dan smoked beef dengan kualitas produk yang berani bersaing dengan brand-brand besar di Indonesia bertujuan untuk menarik minat pasar lebih luas.

Terror Seafood yang mengusung tagline "The First Modern Seafood Express in Indonesia" ini merupakan bisnis kuliner yang digagas Soekma Marhaendra, Founder & CEO PT Visi Inovasi Abadi/Terror Seafood, dengan konsep fast casual dining food. Gerai pertama Teror Seafood berada di Kota Solo dan kini usianya sudah 3 tahun.

Soekma menyatakan, pendirian Terror Seafood berawal dari semangat sekumpulan anak muda untuk mencerdaskan bangsa melalui sektor pangan. "Adapun ide itu diwujudkan melalui ide mendorong budaya makan ikan, dan biota laut lainya sekaligus memaksimalkan potensi bangsa Indonesia sebagai negara dengan sumber daya laut yang sangat kaya," kata Soekma dalam siaran persnya, Jumat (9/4).

Bukan hanya di Solo, rencananya outlet Terror Seafood ini akan dikembangkan ke seluruh Indonesia. "Saya bersama tim berharap melalui ide ini, mereka dapat memenuhi kebutuhan protein untuk menunjang SDM Indonesia menjadi bibit yang lebih unggul seperti Jepang dan Korea Selatan yang rajin membudayakan konsumsi seafood sejak abad ke-7," ujar Soekma.

Menurutnya, tak heran negara tersebut memiliki banyak penciptaan dan lompatan inovasi teknologi yang luar biasa. Oleh karena itu, dia berharap ide ini juga dapat berdampak kepada majunya perekonomian bangsa indonesia.

Baca juga: Kisah Romantis Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II, Saling Setia Selama 74 Tahun

"Tertarik untuk ikut memajukan bangsa melalui sektor pangan seafood? Anda dapat segera bergabung karena Terror Seafood membuka kesempatan kemitraan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk maju bersama dengan visi dan misi tersebut," tutup Soekma.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3062 seconds (11.210#12.26)