Puasa Ramadhan, Kiki Farrel Masukkan Yoshinoya Sukiyaki Set dalam Menunya

Sabtu, 10 April 2021 - 02:12 WIB
loading...
Puasa Ramadhan, Kiki Farrel Masukkan Yoshinoya Sukiyaki Set dalam Menunya
Artis sinetron Kiki Farrel begitu menyukai beragam kudapan asal Jepang. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis sinetron Kiki Farrel begitu menyukai beragam kudapan asal Jepang. Bahkan, Kiki Farrel rela untuk berburu sendiri masakan Jepang jika ingin menyantapnya. Salah satu rumah makan Jepang yang sering dikunjunginya adalah Yoshinoya.

Baca juga: Raga & Hati, Single Kolaborasi Mirriam Eka dengan Reza Darmawangsa

"Aku suka banget sih makanan Jepang , bahkan ketagihan banget pas waktu itu nyobain, dan Yoshinoya pilihan karena bumbunya disajikan sesuai selera lidah orang Indonesia," kata Kiki Farrel ketika ditemui di Restoran Yoshinoya Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4).

Pesinetron kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 ini mengaku sering mengikuti tren terbaru makanan Jepang khususnya di restoran tersebut. Menu yang paling disukainya adalah Sukiyaki Set Yoshinoya. Dia pun kerap membawa pulang makanan Jepang itu untuk disantap di rumah. Sukiyaki Set sendiri berisi daging sapi, shirataki noodle, sayuran, tofu, dan sukiyaki sauce.

Menurut Kiki, set menu makanan Jepang itu bisa mengenyangkan perut dan memuaskan keinginannya menyantap masakan Jepang. "Enak banget sih dan tidak pernah ada menu makanan Jepang seperti ini di mana-mana. Kemasannya juga simpel, praktis dan sehat untuk dimakan di rumah, jadi bisa menemani aku saat berbuka puasa nanti," ucapnya.

Kiki pun mengakui jika dirinya bukanlah orang yang gemar memasak di rumah. Namun, varian menu Sukiyaki Set bisa menemaninya untuk sahur dan berbuka puasa karena mudah untuk dikonsumsi.

"Simpel banget Sukiyaki Set Yoshinoya ini, tinggal direbus aja di rumah atau dimasukkan ke microwave jadi, ya sudah bisa kita makan layaknya makan di restoran," ungkapnya.



Bagi Kiki, puasa Ramadhan merupakan ibadah wajib, sehingga dia perlu untuk memilih makanan yang disukainya saat sahur atau berbuka. "Karena kandungan makanan juga harus dipikirkan. Nah Sukiyaki Set ini cocok buat aku menemani bulan puasa," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)