Ustad Milenial Coba Hadirkan Sisi Lain Dinamika Kehidupan Milenial

Sabtu, 10 April 2021 - 03:13 WIB
loading...
Ustad Milenial Coba Hadirkan Sisi Lain Dinamika Kehidupan Milenial
Drama ini akan menyajikan sisi lain kehidupan milenial, yang tidak sekadar aktif di sosial media namun juga kelompok yang kreatif dan tangguh berjuang. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan puasa, WeTV kembali menghadirkan tayangan terbaru berjudul WeTV Original Ustad Milenial, yang bekerjasama dengan Imagine Pictures. Serial yang akan hadir dalam 20 episode ini akan menyajikan sisi lain kehidupan milenial, yang tidak sekadar aktif di sosial media namun juga kelompok yang kreatif dan tangguh berjuang menghadapi masalah dengan berpegang teguh pada keyakinan.

Baca juga: Tiga Aktor yang Pernah Memerankan Karakter Pangeran Philip

Prilly Latuconsina , salah satu bintang utama yang memerankan tokoh Khadijah, bersyukur bisa kembali dipercaya menjadi bagian dalamproyekWeTV Original.

"Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial, memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri, semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly.

Ustad Milenial Coba Hadirkan Sisi Lain Dinamika Kehidupan Milenial


Dalam drama seri ini, Prilly tampil dengan mengenakan hijab. Dia mengakui jika sempat kesulitan memerankan sebagai Khadijah lantaran karakternya sangat bertolak belakang dengan karakternya sehari-hari. "Ini karakter paling beda dan paling susah. Kalau dari percintaan sabar, enggak seperti saya. Karakter berbeda dengan saya," ungkap Prilly.

Senada dengan prilly, Yoriko Angeline juga mengaku senang terlibat dalam serial Ustad Milenial. "Terima kasih kepada WeTV telah mempercayakan saya memerankan karakter Susan di serial ini," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Arbani Yasiz, yang berperan sebagai seorang ustad muda, mengatakan jika dirinya memperoleh banyak pengalaman dan pelajaran dari serial yang dibintanginya ini. "Ternyata menjadi ustad, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya," tegasnya.

Baca juga: Kisah Romantis Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II, Saling Setia Selama 74 Tahun

Serial yang juga dibintangi Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian serta dua aktor senior Cut Mini dan Donny Alamsyah ini akan hadir mulai 12 April 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)