Gandeng Atome, MAP Dukung Generasi Muda Penuhi Kebutuhan

Sabtu, 10 April 2021 - 02:44 WIB
loading...
Gandeng Atome, MAP Dukung Generasi Muda Penuhi Kebutuhan
MAP mendukung generasi muda memenuhi aspirasi melalui akses dan keterjangkauan terhadap merek-merek dan produk berkualitas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Guna mendukung generasi muda memenuhi aspirasi melalui akses dan keterjangkauan terhadap merek-merek dan produk berkualitas mulai dari sports, fashion, kids, food & beverage, hingga produk gaya hidup lainnya, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) bekerjasama dengan penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti, Atome.

Baca juga: Dampingi Ratu Elizabeth II Selama 74 Tahun, Pangeran Philip Sosok Suami Idaman

Dengan kerjasama ini, konsumen memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

Group CEO MAP, VP Sharma menyatakan optimismenya pada kerja sama ini dan bermaksud mendukung perekonomian Indonesia pasca pandemi sebaik mungkin.

"Kami percaya kerja sama ini akan mendukung pertumbuhan bisnis ritel dengan mempercepat terobosan digital. Selain itu, kami juga memiliki kesamaan nilai, yaitu menyediakan akses dan keterjangkauan terhadap merek berkualitas bagi para konsumen Indonesia," terang VP Sharma dalam Konferensi Pers Virtual, belum lama ini.

CEO Atome Financial Indonesia, Wawan Salum mengatakan, kerja sama ini memiliki peran penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam mempunyai akses dan kemampuan untuk membeli produk dalam rangkaian merek global yang dimiliki MAP.

Baca juga: Tiga Aktor yang Pernah Memerankan Karakter Pangeran Philip

"Saat ini adalah waktu yang tepat bagi generasi muda untuk investasikan diri pada masa depan, passion dan aspirasi mereka dengan menambah pengalaman dan kegiatan baru," imbuh Wawan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)