Glenca Chysara Bakal Jalani Hari Pertama Puasa Ramadhan Bersama Keluarga

Sabtu, 10 April 2021 - 07:33 WIB
loading...
Glenca Chysara Bakal Jalani Hari Pertama Puasa Ramadhan Bersama Keluarga
Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu akan berkumpul bersama keluarganya di hari pertama puasa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Glenca Chysara merasa sangat senang bisa kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan di tahun ini. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu akan berkumpul bersama keluarganya di hari pertama puasa.

Baca juga: Alami Serangan Jantung, Rapper DMX Meninggal Dunia

"Untuk kita hari pertama itu bulan puasa mau ada libur dulu. Jadi kita balik sama keluarga, jadi biar bisa ngerasain puasa sama keluarga," kata Glenca saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta , Jumat (9/4).

Kendati demikian, setelahnya, Glenca akan kembali disibukkan dengan jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta yang sangat padat.

Dengan begitu, aktris kelahiran 14 Juli 1995 itu bakal tetap banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Namun, dia tak mau bersedih lantaran telah memiliki rencana untuk masak bersama dengan para pemeran lainnya.

"Paling yang bikin beda buka puasanya habis itu bareng-bareng (pemain dan kru Ikatan Cinta). Tapi mungkin nanti kita juga masak bareng di sini juga dapet keluarga baru untungnya," ujarnya.

Baca juga: Dampingi Ratu Elizabeth II Selama 74 Tahun, Pangeran Philip Sosok Suami Idaman

Sementara itu, kita tidak lama lagi akan berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan. Kabarnya puasa tahun ini akan dimulai pada 13 April mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)