Glenca Chysara Sambut Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini Tanpa Sosok yang Dicintainya

Sabtu, 10 April 2021 - 09:34 WIB
loading...
Glenca Chysara Sambut Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini Tanpa Sosok yang Dicintainya
Pemeran Elsa dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta, Glenca Chysara akan mengalami hal berbeda pada Ramadhan dan lebaran tahun ini. / Foto: Instagram @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Pemeran Elsa dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta , Glenca Chysara akan mengalami hal berbeda pada lebaran tahun ini. Ya, dia sudah tak bisa lagi menyambut bulan puasa hingga berlebaran bersama nenek tercinta.

Baca juga: Alami Serangan Jantung, Rapper DMX Meninggal Dunia

Glenca Chysara ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang nenek pada 3 Januari lalu. Tanpa kehadiran sosok yang biasa dipanggilnya mbah uti itu membuatnya merasa ada yang kurang.

"Kalau tahun ini nenek aku udah enggak ada jadi kayak ada rasa yang kurang aja. Kalau nanti kumpul lebaran paling bedanya kita kumpul berdoa bersama untuk almarhumah," kata Glenca saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Jumat (10/4).

Pesinetron 25 tahun tersebut juga tak akan bisa lagi menikmati kue lebaran yang biasa dibuat oleh sang nenek. Beberapa kue khas lebaran yang disajikan nenek Glenca Chysara di antaranya nastar hingga kastangel.

"Kalau tahun lalu biasanya aku bantuin bikinin kue lebaran, bantuin nenek, aku ngadonin bahannya sampai packing. Dan lebaran nanti enggak bisa lagi, kangen banget pastinya," ungkapnya.

Glenca juga mengakui nastar buatan neneknya berbeda dari yang lain. Dia pun sangat memfavoritkan nastar buatan sang nenek di hari lebaran.

"Kalau bisa dibilang nastarnya mbah uti itu enak banget. Dan lebaran nanti enggak bisa ngerasain nastar mbah aku lagi," tukasnya.

Baca juga: Masa Pandemi, Aktivitas Fisik Penting Dilakukan untuk Keseluruhan Kesehatan

Sementara itu, kita tidak lama lagi akan berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan. Kabarnya puasa tahun ini akan dimulai pada 13 April mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)