Dikelilingi Pemeran Religius di Ikatan Cinta, Carlo Milk Bertekad Khatam Al-Quran

loading...
Dikelilingi Pemeran Religius di Ikatan Cinta, Carlo Milk Bertekad Khatam Al-Quran
Setelah tahun lalu gagal, Carlo Milk bertekad bisa mengkhatamkan Al-Quran pada Ramadhan tahun ini. / Foto: Pernita Hestin
JAKARTA - Seluruh umat muslim sudah bersiap menyambut datangnya bulan penuh berkah, Ramadhan. Sebagaimana umat Islam lainnya, aktor Carlo Milk juga tidak sabar dengan kehadiran bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Glenca Chysara Bakal Jalani Hari Pertama Puasa Ramadhan Bersama Keluarga

Pemeran Rafael di sinetron Ikatan Cinta itu pun mengaku merindukan suasana bulan Ramadhan yang identik dengan ketenangan. Tak hanya itu, di bulan Ramadhan, dia juga berharap bisa lebih memanfaatkannya untuk meraih banyak pahala.

" Ramadhan itu menurut saya bulan yang ditunggu semua umat muslim. Terlebih di bulan Ramadhan kali ini kita bisa saling memaafkan dan juga menambah pahala yang baik banget dan berkali-kali lipat. Suasananya juga berbeda banget kayak gimana ya lebih tenang dan mengingat yang di Atas," tutur Carlo saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Jumat (9/4).

Bukan hanya itu, pada Ramadhan kali ini, pria 27 tahun tersebut bertekad untuk khatam Al-Quran. Terlebih tahun lalu dirinya belum bisa menyelesaikannya lantaran kegiatannya yang padat.



"Harapannya bulan puasa tahun ini bisa khatam Al-Quran. Soalnya sebenarnya udah pengen dari tahun lalu tapi sibuk banget dan rendeman sama pemeran utama jadi scene-nya padat," ungkapnya.

Bapak satu anak itu berharap bisa mewujudkannya di tahun ini. Terlebih di sinetron kali ini dirinya banyak didekatkan dengan para pemain yang religius.

Baca juga: Kisah Romantis Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II, Saling Setia Selama 74 Tahun

"Dulu saya jarang banget kalau mau aja puasa Senin-Kamis. Tapi karena di sini banyak yang puasa Senin-Kamis saya jadi ikutan. Untuk melatih juga nanti pas bulan Ramadhan karena cuacanya enggak menentu," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top