Bikin Ngakak! Abah Uya Bilang Ayam Penyet Itu Ayam Dipencet

Sabtu, 10 April 2021 - 10:06 WIB
loading...
Bikin Ngakak! Abah Uya Bilang Ayam Penyet Itu Ayam Dipencet
Kira-kira Surti akan berhasil enggak ya bikin usaha ayam geprek bareng Aa Daday. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hai pecinta podcast dan cerita suara di Radio+ di RCTI+. Ayo lengkapi nutrisi audio kamu sekarang juga! Yuk, simak seru, heboh dan kocaknya warga Kampung Rempong 97.1 FM RDI Jakarta. Ada Abah Uya, Mak Seneh, Asep Surasep, Dedeh, Utun, Icip Sunarsih, Daday dan Pak RT. Dengan Narator ada Om Bruang, Editor ada Niko Virgiawan, Pengarah Cerita ada Didin Bagito.

Baca juga: Glenca Chysara Sambut Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini Tanpa Sosok yang Dicintainya

-Surti Datang Ada di Rumah Abah Uya-

"Uncle.. Aye ke sini sebenernya mau ngobrol penting berdua sama abah. Tapi ini kan rahasia ye jangan kasih tau aunty, kemaren kan aye punya sawah dua petak tuh uncle nah kemaren aye jual udeh laku. Uncle kasih saran ke aye dong bagusnya usaha ape biar kaga gagal lagi kayak kemaren," ucap Surti dengan gaya bahasa kocaknya.

Dibuka dengan kisah Surti yang hendak membuka usaha dari hasil jual sawahnya dan meminta saran pada Abah Uya. "Hmm ini mah gini ya maksudnya kalo usaha itu dipegang ama orang yang bener-bener lu jangan jauh-jauh kan si Daday mantan lu kan pinter jualan coba aja kasih tau kira-kira usaha apa biar si Daday ngejalanin ntar lu tinggal terima setoran nantinya. Nah terus kira-kira usaha apa yang terbesit di benak lu sekarang?" jawab Pak RT menanggapi permintaan Surti yang sedang kebingungan.

"Oiye ye tapi sekarang tuh lagi jaman nye bisnis ayam geprek uncle, ayam geprek kan ama ayam penyet kan sama aje," sahut Surti.

"Ah elu kok ayam di pencet, kecuali udah gak idup baru lu pencet," ucap Abah Uya dengan kocak.

Akhirnya Surti pun mengikuti saran Abah Uya untuk coba menghubungi dan bertanya pada Daday terkait usaha yang ingin dia jalankan dan Surti pun sedang bersama Daday untuk makan bersama. "Aye ngajak Aa Daday makan disini soalnya aye mau bicara serius masalah bisnis," ucap Surti.

"Lah kalo mau ngomongin bisnis mah kenapa gak di restoran Surti ini mah warung bukan restoran," sambung Aa Daday.

Kira-kira Surti akan berhasil gak ya bikin usaha ayam geprek bareng Aa Daday? Dengarkan keseruan dan kocaknya cerita Kampung Rempong Balada Handphone dan Whatsapp hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2460 .

Baca juga: Wujudkan Mimpi Jadi Host, Isyana Sarasvati Bawakan Acara METAL

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8109 seconds (0.1#10.140)