Gunakan Makeup Anak-Anak, Bagaimana Penampilan Ziva Magnolya?

Sabtu, 10 April 2021 - 10:37 WIB
loading...
Gunakan Makeup Anak-Anak, Bagaimana Penampilan Ziva Magnolya?
Di video terbarunya, Ziva Magnolya membuat konten makeup menggunakan produk-produk yang diciptakan untuk anak-anak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anak-anak perempuan seringkali tertarik dengan mainan dandan-dandanan. Sejak kecil, anak perempuan suka memainkan produk-produk makeup milik orang dewasa. Namun kini, anak-anak perempuan bisa dengan aman belajar makeup sejak dini.

Baca juga: Keadaan Masih Lemah, Satria Diserang Monster Listrik, Saksikan Episode Baru Bima S

Mainan makeup untuk anak-anak kini telah banyak dijual di pasaran. Selain aman, produk-produk ini juga menyediakan warna-warna dan desain lucu untuk menarik perhatian si kecil.

Penyanyi cantik Ziva Magnolya telah me-review mainan makeup untuk anak-anak di YouTube channel miliknya. Remaja jebolan Indonesian Idol X ini seringkali mengunggah konten interview, review, vlog, dan lainnya.

Di video terbarunya, Ziva membuat konten makeup menggunakan produk-produk yang diciptakan untuk anak-anak. Di awal video, Ziva menunjukkan mainan-mainan yang akan ia gunakan di wajahnya sendiri.



Mainan-mainan ini memiliki bentuk-bentuk lucu dan dihiasi pernak-pernik imut berwarna pink. Ziva pertama-tama mencoba kotak eye shadow yang menyediakan 18 warna yang berbeda-beda. Kotak mainan seharga Rp 148.000 ini pun menyediakan kuas, lipstik, dan juga eyeliner.

Ziva memilih untuk menggunakan eyeshadow berwarna biru. Selanjutnya ia memakai eyeliner untuk mempercantik matanya. Setelah itu, Ziva menggunakan lipstik merah muda yang berbentuk seperti ice cream. "Warnanya lucu guys," ujar Ziva.

Baca juga: Glenca Chysara Sambut Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini Tanpa Sosok yang Dicintainya

Penasaran dengan penampilan Ziva setelah menggunakan make-up anak-anak? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Ziva Magnolya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)