Keadaan Masih Lemah, Satria Diserang Monster Listrik, Saksikan Episode Baru Bima S

Sabtu, 10 April 2021 - 09:52 WIB
loading...
Keadaan Masih Lemah, Satria Diserang Monster Listrik, Saksikan Episode Baru Bima S
Akibat pertarungan hebat melawan Infernus, Satria kini dalam keadaan lemah dan dihantui rasa bersalah terhadap teman-temannya yang terluka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akibat pertarungan hebat melawan Infernus, Satria kini dalam keadaan lemah dan dihantui rasa bersalah terhadap teman-temannya yang terluka. Untuk menyembuhkan lukanya, Satria pergi ke Seven Waterfalls. Namun, dalam proses pemulihannya, Monster Listrik datang menyerang! Apakah Satria mampu bertahan?

Baca juga: Glenca Chysara Bakal Jalani Hari Pertama Puasa Ramadhan Bersama Keluarga

Saksikan Bima S episode baru "The Seven Waterfalls", Minggu, 11 April 2021, jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: Wujudkan Mimpi Jadi Host, Isyana Sarasvati Bawakan Acara METAL

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com . Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)