Nyanyi di Acara Nikahan, Penampilan Andmesh Kamaleng Serasa Konser

Sabtu, 10 April 2021 - 10:53 WIB
loading...
Nyanyi di Acara Nikahan, Penampilan Andmesh Kamaleng Serasa Konser
Walaupun datang untuk bekerja, Andmesh Kamaleng menikmati suasana di kota tersebut seperti sedang berlibur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng atau yang akrab disapa Ame merupakan penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016-2017.

Baca juga: Kerap Dandani Selebriti, Tarif Makeup Andy Chun Rp35 Juta per Sesi

Andmesh yang berasal dari Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini telah merilis sebanyak 5 lagu. Albumnya yang berjudul "Cinta Luar Biasa" sukses diterima baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Andmesh juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi tanah air seperti Anugerah Musik Indonesia, Billboard Indonesia Music Awards, dan lainnya.

Kali ini, di YouTube channel miliknya, ia mengabadikan momen penampilannya saat menyanyi di sebuah pernikahan di Banyuwangi. Andmesh dan kru pergi ke Banyuwangi pada Februari lalu.

Walaupun datang untuk bekerja, dia menikmati suasana di kota tersebut seperti sedang berlibur. Ia membawakan beberapa lagu romantis yang terdapat di album Cinta Luar Biasa. Andmesh juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan kru saat makan bersama.



Tempat pernikahan yang dihadiri Andmesh ini menyediakan panggung cantik yang berada di sebuah taman. Pernikahan ini jadi memiliki suasana seperti sebuah konser, lho.

Andmesh mempersiapkan penampilan kali ini dengan sungguh-sungguh. Ia menggunakan sebuah jas dengan topi senada berwarna hitam.

Pengantin dan para pengunjung terlihat terhibur dengan penampilan spektakuler Andmesh pada malam itu.

Baca juga: Masa Pandemi, Aktivitas Fisik Penting Dilakukan untuk Keseluruhan Kesehatan

Penasaran dengan penampilan Andmesh di Banyuwangi? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Andmesh!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)