Kerap Dandani Selebriti, Tarif Makeup Andy Chun Rp35 Juta per Sesi

Sabtu, 10 April 2021 - 08:15 WIB
loading...
Kerap Dandani Selebriti, Tarif Makeup Andy Chun Rp35 Juta per Sesi
Andy Chun. Foto/IG @andychunchun
A A A
JAKARTA - Nama makeup artist (MUA) Andy Chun tengah menjadi sorotan karena kasus pelecehan seksual. Andy selama ini dikenal sebagai MUA yang menangani selebriti papan atas dan bertarif hingga Rp35 juta untuk sekali makeup.

Belum lama ini, Andy dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang eks pramugara. Andy dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan pramugara berinisial D. Kabar ini mencuat setelah akun Instagram @deeditj membagikan cerita di media sosial mengenai kelakuan Andy Chun. Bahkan, eks pramugara berinisial D tersebut mengatakan kalau korbannya tidak hanya satu, melainkan banyak.



Di sisi lain, sosok Andy Chun sudah sangat dikenal di kalangan beauty enthusiast maupun selebriti Tanah Air. Andy kerap menangani klien selebritas untuk kepentingan pemotretan, kebutuhan iklan, ataupun acara-acara penting para pelaku dunia hiburan.

Melalui penelusuran di Instagram #AndyChunmakeup, Andy diketahui pernah mendandani Luna Maya dengan dramatic eyes. Andy juga memberi statement pada bagian tulang pipi dan kesan flawless yang membuat Luna terlihat begitu cantik sekaligus muda.

Selain Luna Maya, Andy pernah pula mendandani Agnez Mo . Andy menciptakan brushy eyebrow dipadukan dengan smokey eyes yang berkesan merah, plus glossy lips yang terlihat segar.

Laudya Cynthia Bella pun pernah ditangani Andy Chun. Andy menciptakan burshy eyebrow yang dikombinasikan dengan tampilan makeup 'no makeup'. Untuk eyeshadow, Andy hanya mengandalkan glittery effect dan warna bibir yang lembut.



Berdasarkan informasi yang dilansir dari website devartistry.id, tarif sekali merias wajah yang ditetapkan Andy Chun ada di kisaran Rp35 juta. Dengan harga semahal itu, tak sulit bagi Andy untuk sering liburan ke luar negeri. Saat berada di luar negeri, laki-laki yang sering berpenampilan edgy dengan busana warna gelap ini sering mengabadikan momen perjalanannya dalam foto yang menakjubkan. Karena itulah, selain kemampuan makeup, kemampuan fotografi Andy juga terasah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)