Haikal, Waluyo, dan Soleh Berlomba Kebaikan dengan Trio Kunyit, Siapa yang Unggul?

Sabtu, 10 April 2021 - 13:24 WIB
loading...
Haikal, Waluyo, dan Soleh Berlomba Kebaikan dengan Trio Kunyit, Siapa yang Unggul?
Sinetron Kun Anta Mendadak Santri semakin menarik dengan alur ceritanya yang menghibur dan selalu membuat penasaran para penonton setia MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Kun Anta Mendadak Santri semakin menarik dengan alur ceritanya yang menghibur dan selalu membuat penasaran para penonton setia MNCTV. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini, tayang setiap Selasa-Minggu, pada pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Glenca Chysara Bakal Jalani Hari Pertama Puasa Ramadhan Bersama Keluarga

Kisah berawal ketika Haikal yang beberapa kali ingin kabur dari pesantren , perlahan sudah mulai nyaman dengan lingkungan pesantren dan belajar agama. Salah satu yang membuatnya betah di pesantren adalah pertemanannya dengan Waluyo dan Soleh yg selalu membantunya.

Haikal dan para santri lainnya membuat permen dari susu sapi di pesantren, hal ini mereka lakukan untuk membantu pesantren. yang sudah mulai kekurangan kas dana operasional.

Perseteruan Trio Kunyit dengan Haikal Waluyo dan Soleh juga menimbulkan kelucuan sendiri. Keseruan mereka saat mengejar Rambo (sapi pesantren yang lepas) menjual Balon, Ikan Cupang untuk dikembang biakan sampai mereka harus bersih bersih sebelum memasuki Berpuasa.

Keseruan ini juga berimbang dengan UB dan Ustadz Musa yang bersepakat mengarahkan para santri untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Para santri berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan, tidak terkecuali dengan Haikal, Waluyo, dan Soleh, begitu juga dengan trio kunyit (Halil, Rusdi, Gibran).

Baca juga: Kerap Dandani Selebriti, Tarif Makeup Andy Chun Rp35 Juta per Sesi

Keseruan apalagi yang terjadi di Pesantren Kun Anta? Saksikan terus Kun Anta Mendadak Santri di MNCTV .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)