Krisdayanti Tanggapi Keinginan Atta Punya 15 Anak dari Aurel: 'Ngarang'

Sabtu, 10 April 2021 - 12:35 WIB
loading...
Krisdayanti Tanggapi Keinginan Atta Punya 15 Anak dari Aurel: Ngarang
Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Keinginan Atta Halilintar memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah masih terus memancing komentar publik. Kali ini datang dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus menjadi sorotan usai resmi menikah pada 3 April lalu. Tak terkecuali soal keinginan YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara tersebut untuk memiliki 15 anak dari sang istri.



Menanggapi hal itu, Krisdayanti menyatakan tak percaya. Sebab menurutnya, hal tersebut justru dapat mencelakakan anaknya.

"Ngarang, itu pinggul bisa patah, ngaco," kata Krisdayanti diselingi tawa di kawasan kediamannya, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Krisdayanti juga tampaknya paham terkait keinginan Atta tersebut. Pasalnya ia juga berasal dari keluarga yang memiliki banyak anak. Terlebih menurutnya, Aurel pun menyukai suasana yang ramai.

"Mungkin kebiasaan keluarga besar ya. Aurel juga orangnya nggak suka sepi, sukanya ramai, insya Allah dikabulkan," imbuhnya.

Namun yang pasti, pelantun Cobalah Mengerti tersebut berharap Atta dan Aurel mampu memberikan kasih sayang serta bersikap adil kepada anak-anak mereka kelak.

Sebelumnya, Atta Halilintar blak-blakkan soal momongan dalam acara syukuran akad di ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, pekan lalu. Di hadapan istri serta mertua, Atta mengungkapkan keinginannya memiliki 15 orang anak.

“Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” katanya kala itu.



Ucapan Atta tersebut menuai reaksi Aurel yang memberikan tepukan manja di punggung sang suami. Sementara Anang terlihat tersenyum tipis mendengar pernyataan menantunya itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2977 seconds (0.1#10.140)