6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor

Sabtu, 10 April 2021 - 15:35 WIB
loading...
6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor
Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu tradisi yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang ketika Ramadhan. Momen ini dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat, rekan kerja hingga teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Bosan menggelar acara bukber di Kota Jakarta? Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor bisa menjadi pilihan tempat bukber sembari menikmati suasana istimewa dalam kebersamaan di bulan Ramadhan. Lalu, kenapa Anda harus memilih hotel ini ketimbang tempat lain? Apa saja alasannya? Yuk simak 6 alasan kenapa hotel ini menjadi pilihan yang cocok untuk acara bukber selama Ramadhan.



Aksesibilitas Mudah

6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor


Banyak tempat bukber seperti restoran atau kafe di Bogor, tapi tidak banyak yang memiliki aksesibilitas mudah. Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu tempat untuk acara bukber Anda karena memiliki akses yang sangat mudah, hanya satu jam dari Jakarta melalui jalan tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).

Hidangan Bukber yang Beragam

Faktor lain yang menjadi keunggulan hotel ini adalah hidangan khas berbuka puasa yang disajikan sangat beragam. Mulai makanan pembuka yang manis hingga pilihan hidangan utama yang semuanya dibuat oleh para chef profesional dengan standar hotel berbintang.

Panorama Alam yang Indah

6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor


Selain bisa menikmati hidangan bukber yang lezat dengan standar hotel berbintang, Anda bisa sekaligus ngabuburit sambil menikmati panorama alam yang indah dengan berfoto di sejumlah spot foto terbaik. Pemandangan terbaiknya adalah dengan latar belakang di Danau Lido, dan jika cuaca cerah Anda bisa melihat Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango dengan cukup jelas.

Udara yang Sejuk

Lido termasuk wilayah yang berada di antara Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut (mdpl), sehingga udara di sini terasa lebih sejuk dan membuat suasana tak terasa berat ketika menunggu waktu berbuka.

Aktivitas Ngabuburit

6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor


Tersedia pilihan aktivitas outdoor yang bisa Anda lakukan sambil menunggu waktu berbuka, seperti berkeliling dengan buggy car, bersepeda santai, hingga jalan-jalan sambil berfoto di Lido Suspension Bridge atau menikmati beragam wahana outbound di Lido Adventure Park yang terintegrasi dengan hotel.

Promo Buka Puasa

Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa rasanya bukber di Lido Lake Resort, tersedia Promo Spesial Buka Puasa seperti yang disampaikan oleh General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi.

“Anda dapat menikmati Paket Buka Puasa dengan harga Rp100.000 untuk dewasa dan Rp75.000 untuk anak. Anda dapat menikmati beragam ta’jil dan hidangan khas Ramadhan, serta hidangan untuk berbuka puasa. Khusus untuk Anda yang melakukan pemesanan Paket Buka Puasa sebelum tanggal 11 April 2021 akan mendapatkan penawaran spesial yaitu Bayar 5 Orang Gratis 1 Orang,” ucap Dadi Mulyadi saat diwawancarai via telepon pada Kamis (8/4).



Promo Spesial Buka Puasa

6 Alasan Anda Harus Rasakan Buka Puasa bersama Keluarga di Hotel Lido Lake Resort Bogor


Selama Ramadhan, Lido Lake Resort by MNC Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak Minimal 1 Meter), serta menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk memastikan keamanan dan kesehatan Anda selama berada dalam lingkungan hotel.

Untuk info pemesanan dan reservasi Promo Buka Puasa, hubungi 0251 8220922 atau 0822 1135 3797. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi www.lidolakeresort.com atau www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Selamat menjalani indahnya kebersamaan ramadhan di Lido Lake Resort by MNC Hotel!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)