Pangeran Harry dan Meghan Markle Tulis Pesan Penghormatan untuk Pangeran Philip

Sabtu, 10 April 2021 - 18:00 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tulis Pesan Penghormatan untuk Pangeran Philip
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tulis Pesan Penghormatan untuk Pangeran Philip. Foto/Aceshowbiz.
A A A
LONDON - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle , memberikan penghormatan kepada kakek mereka, Pangeran Philip yang meninggal dunia pada Jumat (9/4).

Pangeran Harry dan Meghan yang memilih keluar dari istana dan menanggalkan gelar mereka sebagai bangsawan, lalu pindah ke AS bersama anak mereka, Archie, telah membagikan pesan singkat untuk menghormati Pangeran Philip. Pesan ini ditulis di situs Archewell mereka.

"Untuk mengenang Yang Mulia Duke of Edinburgh. 1921-2021. Terima kasih atas layanan Anda. Anda akan sangat dirindukan," tulis Pangeran Harry dan Meghan di situs tersebut dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (10/4).



Duke of Edinburgh yang berusia 99 tahun, suami dari Ratu Elizabeth II, meninggal hanya beberapa minggu setelah kembali ke Kastil Windsor usai menjalani perawatan di rumah sakit selama empat minggu. Di mana ia awalnya dirawat karena infeksi, sebelum menjalani operasi jantung.

Pangeran Harry diperkirakan akan kembali ke Inggris untuk menghadiri pemakaman kakeknya, yang akan menjadi acara sederhana yang diadakan di Kapel St.George di Kastil Windsor dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, Presiden AS Joe Biden telah mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Ratu Elizabeth II dan keluarganya sambil memberikan pujian untuk Pangeran Philip atas pengabdian pelayanan publik selama puluhan tahun.



"(Ibu Negara) Jill dan saya menjaga anak-anak, cucu, dan cicit Ratu dan Pangeran Philip di hati kami selama ini," kata Biden.

Sedangkan, mantan Presiden AS, Barack Obama juga membagikan penghormatannya di Instagram. Lewat sebuah postingan, Obama mengenang Pangeran Philip sebagai orang yang baik dan hangat, dengan kecerdasan yang tajam dan selera humor yang bagus.

"Saat dunia berduka atas kehilangannya, kami mengirimkan harapan terhangat dan simpati terdalam kami kepada Ratu, anak-anak, cucu, dan cicit mereka; dan semua orang yang mengenal dan mencintai pria yang luar biasa ini," tulis Obama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)