Sudah Tayang, Ini 5 Alasan Harus Menonton Night in Paradise

Sabtu, 10 April 2021 - 19:00 WIB
loading...
Sudah Tayang, Ini 5 Alasan Harus Menonton Night in Paradise
5 Alasan Harus Menonton Film Korea Night in Paradise. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Film noir Korea, Night in Paradise , bercerita mengenai seorang pria yang menjadi sasaran organisasi kriminal dan seorang wanita yang berada di ambang kematian. Tae-gu (Um Tae-goo) adalah seorang gangster yang kehilangan saudara perempuan dan keponakannya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Curiga bahwa ini adalah ulah organisasi lawan, Tae-gu pun melakukan aksi balas dendam sebelum akhirnya melarikan diri ke Pulau Jeju dan bersembunyi di rumah seorang pedagang senjata dan keponakannya Jae-yeon (Jeon Yeo-been).

Sayangnya, Tae-gu masih jauh dari rasa aman karena bahaya akan segera menghampirinya. Tayang perdana Jumat (9/4) di Netflix , berikut adalah beberapa alasan mengapa Night in Paradise tak boleh Anda lewatkan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.



1. Karya sutradara film noir ternama

Sutradara Park Hoon-jung dikenal berkat kemampuannya dalam menulis sekaligus menyutradarai berbagai film kriminal dan aksi yang mendapat banyak pujian. Mengawali karirnya sebagai penulis skenario untuk I Saw the Devil dan The Unjust, tak lama ia memulai debut sutradaranya dan berhasil mengeluarkan karya besar seperti New World, The Tiger, dan The Witch: Part 1 - The Subversion.

Sebagai pendongeng dari cerita kriminal dan aksi yang hebat, sutradara ini memiliki basis penggemar yang kuat. Night in Paradise pun telah lebih dulu mencuri perhatian sebagai satu-satunya film Korea yang diundang ke Festival Film Internasional Venice ke-77.

2. Bintang baru berbakat

Um Tae-goo dan Jeon Yeo-been merupakan bintang Korea yang saat ini sedang diperhatikan oleh banyak orang. Walau bernama sama dengan karakternya di Night in Paradise, Um Tae-goo memiliki kepribadian yang berbeda. Kemampuan aktingnya yang telah banyak diakui akan semakin menarik perhatian di film ini.

Tak hanya itu, lawan mainnya Jeon Yeo-been juga merupakan pemain muda yang berbakat. Muncul dalam serial populer Vincenzo yang kini sedang tayang, Jeon Yeo-been terus memikat dengan berbagai karakternya yang selalu diperankan dengan sangat baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)