Kalina Ocktaranny Blak-blakan Ngaku Tidak Suka Celine Evangelista

Sabtu, 10 April 2021 - 21:30 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Blak-blakan Ngaku Tidak Suka Celine Evangelista
Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny secara blak-blakan mengaku tidak suka dengan Celine Evangelista . Ungkapan ketidak sukaan Kalina ini berawal dari percakapan Kalina dengan sang suami, Vicky Prasetyo . Hal ini diketahui dari kanal YouTube mereka, VIKA Entertainment.

Dalam video yang dibagikan, terlihatKalina dan Vicky sedang makan bersama. Mantan istri Deddy Corbuzier itu kemudian bertanya kepada Vicky soal jalan dengan wanita lain selama mereka berpacaran.

"Waktu pacaran sama aku, pernah nggak kamu jalan sama cewek lain? Selain sama yang satu itu (Celine)," kata Kalina dikutip Sabtu (10/4).



"Sama Celine pernah," jawab Vicky.

Mendengar Vicky menyebut nama Celine, ibu Azka Corbuzier ini pun marah. Meski demikian, Vicky terus membela diri dengan berbagai alasan. Vicky beralasan, dirinya hanya ingin berkata jujur.

"Kan aku bilang selain sama satu itu (Celine) malah kamu sebutin namanya," ucap Kalina.

"Kan aku jujur. Aku mah orang jujur. Masa kita udah berbuat tapi nggak jujur," jawab Vicky.



Namun, pembahasan mereka tak langsung berhenti. Kalina semakin mencecar suaminya itu. Ia meminta Vicky untuk menyebutkan nama wanita lain selain Celine. Meski demikian Vicky tetap menyebut nama istri Stefan William itu.

Mendengar jawaban Vicky, Kalina kemudian mengaku tidak suka dengan Celine. Meski demikian, Kalina yakin hubungan keduanya hanya sebatas teman kerja sehingga ia pun tidak cemburu.

"Nah! Pokoknya intinya aku nggak suka sama dia. Maaf banget aku udah nggak suka. Terserah. Kalau kerja profesional it's ok, aku nggak masalah," tutup Kalina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0265 seconds (0.1#10.140)