Maia Estianty Kembali Positif Covid-19 Usai Berpelukan

Sabtu, 10 April 2021 - 23:07 WIB
loading...
Maia Estianty Kembali Positif Covid-19 Usai Berpelukan
Maia Estianty. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Maia Estianty . Musisi 45 tahun ini kembali terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya karena berpelukan dengan seseorang.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube AlElDul TV. Lewat video yang dibagikan, juri Indonesian Idol ini mengungkapkan selama ini ia menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Hanya saja, Maia kala itu tidak mengetahui bahwa orang tersebut positif Covid-19. Hal ini membuat mantan istri Ahmad Dhani tersebut kembali terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru itu.



"Aku biasanya jaga protokol, tapi aku ketemu orang terus pelukan. Ternyata dia positif Covid-19," kata Maia dikutip Sabtu (10/4).

"Aku cuma peluk sebentaran aja. Nggak pakai ngobrol, atau apa, itu langsung kena," sambungnya.

Ibu tiga anak ini baru mengetahui dirinya positif Covid-19 ketika melakukan tes PCR untuk acara Indonesian Idol yaitu pada 28 Maret. Kini, Maia pun sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah.



Berbeda dari sebelumnya, Maia menjelaskan gejala yang ia rasakan kali ini tidaklah sama. Ia merasakan gejala seperti tenggorokan gatal dan ruam di wajah.

"Isolasi sendirian di kamarnya kakak Al. Tenggorokan sedikit gatal, mukaku ada sedikit ruam-ruam. Tapi nggak panas dan demam," jelasnya.

Selain itu, perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini mengaku pemulihannya lebih lama. CT value Maia juga tinggi. Meski demikian, Maia sudah dinyatakan negatif Covid-19 pada isolasi mandiri hari keenam.



"Penyembuhannya butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri. Di hari keenam aku negatif," tutup Maia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)