Ajak Masyarakat Bergerak lewat Tari, SuperM X Prudential Rilis Video Musik 'We DO'

Minggu, 11 April 2021 - 09:25 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Bergerak lewat Tari, SuperM X Prudential Rilis Video Musik We DO
Grup K-pop SuperM. Foto/Dok Prudential Indonesia
A A A
JAKARTA - Grup K-pop SuperM baru saja merilis lagu dan video musik terbaru "We DO" pada Jumat (9/4) malam lalu. Lagu dan video musik ini merupakan kolaborasi SuperM dengan perusahaan asuransi Prudential Indonesia.

Video musik “We DO” dihadirkan dalam konsep yang menarik dan energik agar mudah diikuti sehingga masyarakat bisa terus aktif. Lagu terbaru ini diciptakan dengan gaya hybrid untuk menghasilkan lantunan nada yang ringan dan menyenangkan, serta diberi sentuhan aliran retro disco agar dapat menekankan efek dinamis dan futuristik yang melekat pada SuperM. Dalam liriknya terdapat pesan "let's all be ‘one’ while dancing to an exciting song" (ayo menjadi ‘satu’ seraya menari diiringi lagu yang seru).



Kolaborasi SuperM dengan Prudential yang terjalin sejak awal 2021 ini terinspirasi dari generasi muda yang terus meningkat jumlahnya. Di Indonesia, persentase populasi millenial dan Gen-Z mmencapai 53,81%.

Melalui kolaborasi dengan SuperM yang terdiri dari tujuh anggota dan dicintai oleh jutaan orang di dunia, Prudential ingin memotivasi masyarakat untuk terus sehat dan menikmati prosesnya.

“SuperM selalu menggunakan pendekatan yang positif serta energik dalam bermusik dan di setiap penampilan mereka. Kolaborasi kami merupakan manifestasi semangat ’We DO’ Prudential yang merayakan dorongan dan optimisme di tengah generasi saat ini. Melalui karya musik ini, kami mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk tetap sehat, optimis, dan positif di tengah berbagai keterbatasan yang ada,” kata Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, melalui siaran resminya, belum lama ini.

Kolaborasi ini semakin lengkap dengan inisiatif “We DO Dance” yang bertujuan mendorong masyarakat memiliki pandangan baru yang segar sekaligus menyenangkan dalam mengelola kesehatan dan kesejahteraan. Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan serentak di 11 negara di Asia dengan menyediakan tutorial menari bersama SuperM serta sejumlah tantangan menjaga kesehatan.

Pandemi telah mengubah keseharian kita dengan sangat drastis dan menyebabkan tantangan besar pada kesehatan, baik fisik maupun mental. Studi The Pulse of Asia – The Health of Asia Barometer menyebutkan bahwa responden Indonesia tercatat mengalami stres paling tinggi akibat COVID-19 dibandingkan Singapura, Hong Kong, dan Malaysia, yaitu sebesar 49,3%.



Hal ini dipertegas hasil survei lain yang menemukan bahwa dari 4.010 responden, sebanyak 65% mengalami kecemasan, 67% depresi, dan 75% trauma. Masalah yang terjadi pada lima bulan awal pandemi itu banyak dialami oleh kalangan usia 17-29 tahun .

Maka, self-care dengan melakukan aktivitas yang menimbulkan rasa nyaman menjadi penting. Musik dan tari dapat menjadi medium yang tepat karena membantu mengelola emosi untuk mengurangi stres, mengatasi kebosanan, dan memicu hormon bahagia dalam tubuh. Bonusnya, menari sembari diiringi musik favorit selama 30 menit dapat menjaga kebugaran tubuh, serta mampu membakar 100-500 kalori.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)