Madurasa dan Air Mancur Dukung Tenaga Medis Lawan Corona

Rabu, 20 Mei 2020 - 20:21 WIB
loading...
Madurasa dan Air Mancur Dukung Tenaga Medis Lawan Corona
Madurasa Ramadhan Peduli memberikan dukungan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai benteng terakhir dalam menghadapi pandemi virus corona baru yang menyebabkan Covid-19, para tenaga medis memiliki risiko yang sangat tinggi untuk terinfeksi. Dengan demikian, sangat penting bagitim medis untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dan staminanya agar tetap fit selama masa pandemi.

Kondisitersebut turutmendorongPT Madurasa Unggulan Nusantara memberikan dukungannya kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit melalui aksiMadurasa Ramadhan Peduli. Dalam aksi sosial ini, Madurasamendonasikan produk Madurasa Murni.

Sejak kali pertama digelar, aksiMadurasa Ramadhan Peduli ini sudah menyinggahi cukup banyak rumah sakitdi antaranyaRSAL Mintoharjo, RS PMI Bogor, RS Islam Jakarta Sukapura, RSUD Koja dan RS Sintanala Tangerang untuk wilayah Jabodetabek. Kemudian di wilayah Bandung adaRS Rotinsulu, PMI Kota Bandung, Puskesmas Jalan Salam dan RS Unggul Karsa Medika.

Berikutnya, RS Angkatan Darat dan RS Sanglah di Bali. Tidak sampai di situ,Madurasa Ramadhan Pedulijuga menyambangi sejumlah rumah sakit di Makassar, yakniRS Wahidin Sudiro Husodo, RS UNHAS, RS Jauri, RS Faisal, RS Awal Bros, RS Stella Maris dan RS Bhayangkara.

"PT Madurasa Unggulan Nusantara mengucapkan terima kasih kepada para konsumen loyal, sehingga kami dapat membantu ribuan tenaga medis Covid-19 di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar dengan membagikan produk Madurasa Murni," kataMarketing Manager Air Mancur Group,Damayantidalampernyataannya, Rabu (20/5).

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian Madurasa dalam membantu pemerintah dalam situasi menghadapi kondisi pandemi ini. Di mana telah diketahui jika madu memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin,," lanjutnya.

Di sampingitu, program Madurasa Ramadhan Peduli ini juga mengajak masyarakat pengguna media sosial khususnya Instagram dan Facebook untuk turut serta berdonasi. Madurasa juga mendonasikan produk Madurasa ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek, Solo, Denpasar dan Makassar.

Madurasa jugatidak lelahuntuk selalu mengimbau masyarakat membantu pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, dan percaya upaya ini dapat segera menghentikan penyebaran Covid-19 diTanah Air.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang produksi sel-sel kekebalan agar tubuh terhindar dari penyakit. Kandungan glukosa alami dari madu dapat meningkatkan stamina tubuh agar tetap fit, serta tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)