Rachel Vennya Salurkan Bantuan ke NTT, Tas Mewahnya Jadi Sorotan

Minggu, 11 April 2021 - 09:55 WIB
loading...
Rachel Vennya Salurkan Bantuan ke NTT, Tas Mewahnya Jadi Sorotan
Rachel Vennya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menyambangi Nusa Tenggara Timur (NTT) guna menyalurkan bantuan untuk korban bencana. Di balik kegiatan sosial itu, gaya fashion Rachel rupanya ikut menjadi sorotan publik.

Dalam unggahan foto di Instagram pada Jumat (9/4) lalu, Rachel tampil santai dengan latar belakang pemandangan laut. Ibu dua anak itu terlihat mengenakan tas selempang warna cokelat.



"Setelah 3 jam udara, 4 jam darat & 2 jam laut #PrayForNTT," tulis Rachel pada unggahannya.

Rachel Vennya Salurkan Bantuan ke NTT, Tas Mewahnya Jadi Sorotan


Rupanya tas yang dipakai Rachel memiliki harga cukup fantastis. Hal ini diketahui lewat unggahan akun @rachelvennya.fashion. Tas merek Fendi tersebut dibanderol harga Rp31 juta.

"RachelVennya wore #Fendi Black and Brown Mon Tresor Canvas and Leather Bucket Bag.➡️ $2.150 | approx. IDR 31.304.000 (on modesens.com)," demikian isi keterangan yang tertulis di akun tersebut.

Unggahan ini mengundang reaksi beragam netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan komentar kocak soal harga fantastis yang dikeluarkan Rachel untuk membeli sebuah tas.



"Bisa nabung beberapa bulan untuk beli tasnya, tapi habis itu tifus karena enggak makan berbulan-bulan," komentar netizen.

"Seharga setahun kontrak rumahku bund," komentar netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)