Boy William Mengulik Perjuangan Wujudkan Rumah Mewah bak Disneyland Milik Tasya Farasya

Minggu, 11 April 2021 - 11:15 WIB
loading...
Boy William Mengulik Perjuangan Wujudkan Rumah Mewah bak Disneyland Milik Tasya Farasya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Boy William merupakan aktor, VJ, dan rapper berumur 29 tahun. Boy yang belakangan didapuk menjadi host Indonesian Idol, juga aktif mengundang para selebriti Tanah Air untuk menjadi bintang tamu dalam kontennya.

Kali ini, Boy mengunjungi rumah kreator konten Tasya Farasya. Tasya disebut-sebut sebagai beauty influencer nomor 1 di Indonesia. Ia telah memiliki lebih dari 4 juta pengikut di media sosial Instagram.



Dari luar, rumah Tasya dipenuhi nuansa hijau muda. Di dalamnya pun dinding dan dekorasi menggunakan warna yang sama. Karena itu, Tasya menyebut rumah ini sebagai Green House.

Green House merupakan rumah milik keluarga Tasya Farasya. Ibu Tasya yang bernama Ala, merupakan orang di balik desain mewah rumah tersebut.

“Orang ngeliat Tasya Farasya glam banget, padahal tuh semua yang glam banget nyokap gue,” jelas Tasya.

Saking besar rumah Tasya, Boy sampai bercanda bisa hilang di rumah sebesar ini. Tasya juga menunjukkan pemandangan indah yang terlihat dari balkon kamar. Boy sempat pula masuk ke dalam kamar yang disebut sebagai ‘Kamar Nyi Roro Kidul’.

Di balik rumah megah ini, Tasya bercerita perjuangan ibunya yang dilakukan sejak kecil. Dari usia 14 tahun, Ala sudah bekerja dan memiliki perusahaan sendiri. Sejak ditinggal suaminya, Ala mengurus keempat anak perempuannya seorang diri.

Ala selalu berpesan kepada anaknya untuk selalu mengandalkan diri sendiri dan tidak menyusahkan orang lain. Boy pun penasaran dan bertanya tentang cara sukses Ala.

“Aku bilang pasti bisa asal ada kemauan,” ungkap Ala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)