MNCTV Hadirkan Program Spesial ‘Berkah Cinta Ramadan’

Minggu, 11 April 2021 - 13:03 WIB
loading...
MNCTV Hadirkan Program Spesial ‘Berkah Cinta Ramadan’
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani pemirsa setia selama Ramadan 1442 H, MNCTV menghadirkan beberapa tayangan terbaik di bulan puasa yang dirangkum dalam program spesial bertajuk ‘Berkah Cinta Ramadan’. Program-program ini akan menemani para pemirsa mulai di waktu sahur, berbuka, sampai usai ibadah tarawih.

Program-program spesial Ramadan dimulai dari rangkaian Sahur Spesial yang menayangkan serial Omar ‘Umar Bin Khatab’ setiap hari, pukul 03.00 WIB. Menceritakan tentang salah satu sahabat Rasulullah yang berperan besar dalam menyebarkan agama Islam dengan sifat teladan, tegas, dan mengajarkan kebaikan menjadi inspirasi bagi umat Islam.

Selanjutnya, MNCTV juga menayangkan serial drama terbaik dari Malaysia ‘Nur’ setiap hari pukul 04.30 WIB. Serial drama religi yang dibalut dengan kisah percintaan dengan alur cerita yang menarik tentang seorang perempuan bernama Nur dalam perjalanan hijrah dalam memahami Islam dan mendapatkan cinta dalam hidupnya. Realita tentang “Ustad Seleb” yang diangkat dalam cerita ini juga banyak ditemui di Indonesia sehingga ada kedekatan dengan pemirsa.



Serial drama ‘Nur’ telah mencatatkan prestasi gemilang dalam penayangannya dan menjadi trending di Malaysia dalam beberapa ajang penghargaan di Malaysia, seperti 22nd Skrin Awards 2018 dan 6th Kuala Lumpur Drama Festival Awards 2019.

Dalam rangkaian program Ramadan menjelang berbuka puasa, akan ada ‘Rumah Seleb’ spesial bulan Ramadan ditayangkan setiap hari, mulai Senin 12 April 2021, pukul 15.00 WIB. ‘Rumah Seleb’ spesial Ramadan membahas tentang update seputar kisah artis maupun yang sedang ramai di sosial media bersama keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Paula, Syahnas dan Jeje. Dilanjutkan dengan program anak spesial ‘Ngabuburit Bareng Upin-Ipin’ pada pukul 16.00 WIB.

Tak ketinggalan program ‘Doa Anak Soleh’ yang merupakan tayangan singkat seputar agama Islam menjelang waktu berbuka puasa yang berisikan penggabungan antara doa sehari-hari yang mudah dihafalkan dengan animasi ‘Si Entong’ melalui lagu atau musik yang sangat digemari oleh anak-anak.

MNCTV juga menyuguhkan salah satu program animasi terbaik Upin Ipin dalam tayangan ‘Buka Puasa Bareng Upin Ipin’ yang tayang setiap hari, pukul 18.00 WIB, dalam cerita di bulan Ramadan dan juga episode terbaru Ipin Ipin.

Pada rangkaian spesial setelah berbuka puasa, MNCTV menghadirkan program Kun Anta ‘Mendadak Santri’, yang ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB. Menceritakan kisah Haikal bertemu Ustad Musa dan diperlakukan baik di pesantren ‘Kun Anta’. Namun, karena terjadi bencana alam Haikal harus tinggal di peternakan sapi. Tidak hanya aktivitas mengaji, Haikal harus merawat dan memelihara beberapa sapi dengan kisah yang seru. Para season ini, Kun Anta hadir dengan wajah baru.

Tak lengkap bila belum menyaksikan Kembalinya Raden Kian Santang. Program tersebut akan menemani istirahat malam setelah salat tarawih pukul 21.00. Pada season ini, Raden Kian Santang semakin menarik jalan ceritanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)