Hempas Rasa Bosan dengan Main Game yang Bikin Ketagihan Ini

Minggu, 11 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Hempas Rasa Bosan dengan Main Game yang Bikin Ketagihan Ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktivitas di luar ruangan kini sangat tidak disarankan di tengah masa pandemi. Kegiatan di luar rumah juga tak lagi terasa seperti dulu, bahkan mengkhawatirkan. Sedangkan rasa bosan dan jenuh terkadang datang menghampiri di saat semua pekerjaan atau tugas sudah terselesaikan.

Hmm, pasti kalian bingung kan mau ngapain ketika rasa bosan itu datang menghampiri? Nah, dengan bermain game kalian bisa menghilangkan rasa bosan loh! Terbukti kini hampir semua kalangan mulai orang tua sampai anak-anak bermain game, walau hanya untuk melepas penat, mengisi waktu luang, dan menyenangkan hati.



Salah satu pilihan game yang seru dan cukup santai tanpa mekanik yang ribet adalah Ani Crush Pang. Kalian harus mencoba game simple yang satu ini, karena Ani crush Pang merupakan game puzzle yang sangat bersahabat serta mempunyai karakter yang menggemaskan, imut, serta lucu yang bisa membuat ketagihan para pemainnya.

Ani Crush Pang menampilkan lima karakter binatang, di mana dari gambar-gambar tersebut disusun dalam bentuk matrik secara vertikal dan horizontal. Memainkan game ini relatif mudah, yaitu cukup menggabungkan tiga atau lebih karakter binatang yang sama dengan menggeser ke atas, ke bawah, kanan, atau kiri. Lalu, kalian akan diberikan waktu sekitar 30 detik. Kalian juga dapat melihat best score dan last score di akhir permainan. Dijamin seru dan nggak ngebosenin deh!

Dan yang seru lagi dari Ani Crush Pang adalah, saat ini sedang berlangsung giveaway juga yang berhadiah merchandise t-Shirt official Ikatan Cinta. Kalian cukup memainkan game Ani Crush Pang bersama teman, lalu share score pertandingan di Instagram Story, sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus dan mention @rctiplusofficial @mncgamescom. Yuk buruan ikutan giveaway periode kedua yang berlangsung tanggal 12-18 April 2021. Tunggu apalagi? Langsung aja mainkan gamenya sekarang juga ya!



Untuk dapat memainkan game Ani Crush Pang, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ kalianhanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas.

Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang bisa kalian nikmati setiap saat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)