Atta Halilintar Spontan Ganti Uang Jutaan Tukang Becak yang Hilang, Netizen: 'Ini Real Sultan'

Minggu, 11 April 2021 - 14:27 WIB
loading...
Atta Halilintar Spontan Ganti Uang Jutaan Tukang Becak yang Hilang, Netizen: Ini Real Sultan
Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mendapat simpati netizen lantaran ketahuan meminta nomor rekening seorang tukang becak yang baru saja kehilangan uang jutaan rupiah. Atta diduga kuat bermaksud mengganti uang yang hilang tersebut.

Media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang menangis histeris lantaran baru saja kehilangan uang sebesar Rp2 juta. Pria yang akrab disapa Abah itu berprofesi sebagai tukang becak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.



Dikutip dari akun Instagram @trending_youtube_, terlihat Abah menangis saat tahu uangnya hilang. Padahal uang itu ia akan gunakan untuk keperluan sekolah anaknya.

"Jadi abahnya ini abis kehilangan uang yang nilainya cukup banyak Rp2 jutaan. Ia dapat uang itu dari bank, dan Abah baru belikan hp buat anaknya yang sekolah online," tulis akun tersebut.

Sebelum pulang memberikan uang itu kepada istrinya, Abah mampir lebih dulu ke masjid untuk salat zuhur. Ia pun membuka celana panjang dan menyimpan di sampingnya saat salat.

Setelah selesai salat Abah langsung sadar, celana panjangnya tiba-tiba hilang. Padahal di kantungnya terdapat uang Rp2 juta.

"Abah langsung nangis histeris," katanya.

Melihat kejadian itu, YouTuber Atta Halilintar merespon. Ia berkomentar di akun sosial media tersebut, yang memperlihatkan kesedihan tukang becak itu, karena baru saja terkena musibah.

Atta Halilintar Spontan Ganti Uang Jutaan Tukang Becak yang Hilang, Netizen: 'Ini Real Sultan'
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)