Sukses Rilis Debut Single, The Bassura House Luncurkan Video Musik

Minggu, 11 April 2021 - 17:21 WIB
loading...
Sukses Rilis Debut Single, The Bassura House Luncurkan Video Musik
The Bassura House merupakan sebuah grup vokal yang beranggotakan sekumpulan anak muda dari latar belakang berbeda, mulai dari YouTuber, TikTokers hingga dokter. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyaknya platform media sosial membuat masyarakat, terutama anak-anak muda lebih mudah menyalurkan bakat dan ekspresinya. Lewat media sosial ini pula para kreator konten bisa saling bertemu dan bekerjasama menciptakan sebuah karya.

Baca juga: Agatha Chelsea Sebutkan Ciri Pria Idamannya di Mini Album Terbaru Love Letters

Adalah The Bassura House, sebuah grup vokal yang beranggotakan sekumpulan anak muda dari latar belakang berbeda, mulai dari YouTuber, TikTokers hingga dokter. Beranggotakan 11 orang, grup ini diperkuat @Heiraks, @Cahyanirynt, @sandy.ss, @Syella.isk, @Alfasubagio8, @Fheymarmata_, @Lik.lucker, @ikke.jenner, @maskrayy1, @Delviraaskia05, @ardiansyah05__.

Anak-anak muda ini terbilang aktif membuat konten di TikTok dan YouTube . Eksistensi mereka pun cukup dikenal penggemarnya. Selain sebagai sebuah grup vokal, mereka bisa disebut sebagai komunitas kreator.

Belum lama ini, mereka mengeluarkan single perdana berjudul Let's Work Hard. Sang penulis lagu, @fheymarmata_ mengungkapkan jika lagu bergenre pop alternatif yang ditulisnya tersebut bercerita tentang perjuangan dan kerja keras anak-anak muda di baliknya. Perjuangan dari nol hingga menjadi seorang seleb internet dengan banyak followers.

"Saya nyiptain lagu ini karena mengalami sendiri kerja keras dan perjuangan mengejar mimpi, dari kisah saya dan teman-teman akhirnya jadi lah lagu," terang pemilik nama Febrianty Terry itu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/4).

Sementara, official video musikLet's Work Together baru saja diluncurkan 10 April 2021. Febrianty menceritakan jika prosessyuting video klip hanya berlangsung satu hari di Puncak Cisarua, Bogor.

"Syuting ini hanya memakan waktu satu hari, lho. Dan kita syuting dari tanggal 31 Maret pagi jam 10.00 WIB, sampai 1 April pukul 04.00 WIB. Kita syuting di Puncak Cisarua Bogor dan itu dingin banget," jelasnya.

Sebelumnya, mereka sempat merilis official lyric video Let's Work Together di kanal YouTube The Bassura House, TBH Official. Dan menariknya, video lirik tersebut sempat masuk jajaran trending 10 besar di YouTube. Sedangkan official video musiknya diproduksi dan disutradarai Grande Management yang dipimpin Reza Grande.

"Harapan saya, lagu maupun The Bassura House dan karya-karyanya bisa diterima oleh banyak kalangan. Bisa memotivasi orang lain. Khususnya anak-anak muda bisa lebih berkreasi dan tidak parah semangat," komentar Reza Grande.

Baca juga: ARMY, BTS Gelar Konser BANG BANG CON 2021 Minggu Depan

Sebagai informasi, The Bassura House mulai terbentuk pada 2019, dan mengawali proses rekaman lagu pada November 2020.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)