Ini Kriteria Istri Alshad Kautsar, Sepupu Raffi Ahmad yang Tajir Melintir!

loading...
Ini Kriteria Istri Alshad Kautsar, Sepupu Raffi Ahmad yang Tajir Melintir!
Alshad Kautsar Ahmad. Foto/Instagram
JAKARTA - Nama Alshad Kautsar Ahmad pasti sudah tidak asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Sepupu artis Raffi Ahmad ini terkenal dengan konten YouTube-nya yang berisi tentang konservasi satwa-satwa liar beserta edukasinya.

Tak hanya itu, dia juga tinggal di rumah megah nan mewah yang harganya ditaksir sekira Rp300 miliar di Kota Bandung. Anak laki-laki satu-satunya sekaligus bungsu dari Mansyur Ahmad ini bahkan sampai dijuluki ‘Sultan Bandung’.

Menariknya, pria 25 tahun ini juga sedang mencari tambatan hati untuk menjadi seorang istri. Belum lama ini, Alshad juga membeberkan kriteria pendamping hidup yang disampaikan langsung oleh ibunya, serta tiga kakak perempuannya yakni Gya Sadiqah, Citra Sadiqah, dan Gadis Sadiqah.

Baca Juga : Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil

“Yang pasti, ceweknya itu harus cantik luar dalam, cinta sama keluarga, bukan sama Alshad saja cintanya,” kata ibunda Alshad, Yanti Dwiarti, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (11/4/2021).



Sementara itu, tiga kakak perempuan Alshad juga mempunyai kriteria masing-masing. “Ya (kriterianya) yang enak dilihat, baik, sopan, yang sayang sama Alshad tuh benar-benar gitu, enggak ngelihat yang lain,” ujar Gya Sadiqah, seperti dikutip di kanal YouTube Alshad.

Istri Tara Budiman tersebut juga menginginkan sang adik mendapatkan istri yang tulus dengan Alshad serta keluarganya. “Harus tulus, yang pasti sayang sama ibu bapak nantinya, sayang sama kakak-kakaknya Alshad juga,” kata Gya.

Hal serupa juga dikatakan Citra dan Gadis yang ingin adik bungsunya itu mempunyai istri yang mencintai setulus hati, tanpa embel-embel apapun.

Baca Juga : Berbeda Keyakinan dengan Sang Ibu, Ini Alasan Reza Rahadian Pilih Islam!

“Ya yang pastinya membawa pengaruh baik buat Alshad. Menjadikan Alshad pribadi yang lebih baik, lebih dewasa lagi. Terus yang pastinya harus sopan, harus di hati enak, di mata enak, dan sayang sama kedua orang tua kita yang jelas,” ujar Citra.



“Ada saatnya roda berputar lah, jadi ya nanti tetap menerima segala situasi, tetap sayang, dan bisa mengisi kekosongan serta kekurangan Alshad juga,” kata Gadis.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top