Ngaku Eating Disorder, Ternyata Begini Perilaku Kim Jung Hyun Selama Syuting Drama Time

Senin, 12 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Ngaku Eating Disorder, Ternyata Begini Perilaku Kim Jung Hyun Selama Syuting Drama Time
Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kim Jung Hyun mengaku mundur dari drama Time pada tahun 2018 lalu karena mengalami eating disorder dan sleeping disorder. Kondisi ini dialami Kim Jung Hyun karena terlalu mendalami perannya sehingga ia memutuskan keluar tepat pada episode 4.

Keluarnya Kim Jung Hyun secara tiba-tiba membuat perubahan besar dalam naskah drama tersebut. Dilaporkan, penulis harus dengan cepat merevisi naskah, dan para aktor serta staf harus mengubah jadwal syuting.

Dilansir dari SBS, Senin (12/3) tak hanya itu, jalan cerita drama juga harus diubah menjadi kisah pemeran utama wanita yaitu Seohyun SNSD yang menyendiri dan melakukan balas dendam. Penyelesaian drama juga sangat terpengaruh.



Berdasarkan laporkan eksklusif SBS Entertainment News, seorang sumber yang terlibat dalam produksi drama tersebut mengungkapkan perilaku Kim Jung Hyun di lokasi syuting. Menurutnya, Kim Jung Hyun merasa tidak nyaman dengan Seohyun selama proses syuting.

Akibatnya menurunkan antusiasme lokasi syuting secara keseluruhan. "Meskipun ada adegan yang awalnya direncanakan untuk produksi drama, Kim sangat sensitif dengan adegan kasih sayang dengan aktris tersebut, dan dia menyampaikan arti 'meminimalkan' kepada artis melalui perusahaan," kata sumber itu.

"Saya ingat pernah beberapa kali diminta untuk merevisi naskah, dan aktornya mengeluh kesakitan, jadi saya mendengarkannya beberapa kali. Saat saya bilang turun, arah pengerjaannya berubah total, jadi pengarangnya juga susah banget," sambungnya.



Selain itu, suasana tidak menyenangkan juga terjadi ketika konferensi pers drama ini. Di depan media, secara terang-terangan Kim Jung Hyun menolak Seohyun yang mencoba merangkul lengannya. Sikap Kim Jung Hyun ini pun dinilai tidak senonoh sehingga menimbulkan kontroversi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)