Kim Jung Hyun Dikabarkan Berselisih dengan Agensinya

Jum'at, 09 April 2021 - 08:30 WIB
loading...
Kim Jung Hyun Dikabarkan Berselisih dengan Agensinya
Kim Jung Hyun. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kim Jung Hyun dikabarkan sedang berselisih dengan agensinya, O & Entertainment, terkait durasi kontraknya. Menurut laporan Hankyung.Com, O & Entertainment telah mencoba menyelesaikan perselisihan dengan aktor tersebut.

O & Entertainment dilaporkan tidak suka dengan pertemuan Kim Jung Hyun dan agensi Seo Ji Hye , Culture Depot ketika kontrak eksklusif mereka belum berakhir. O & Entertainment mengklaim Kim Jung Hyun masih memiliki sisa 11 bulan dalam kontraknya termasuk durasi ketidakaktifannya karena masalah pribadi.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/4) namun, hal berbeda diungkapkan pemeran drama Mr. Queen itu. Menurut KimnJung Hyun, kontraknya dengan O & Entertainment berakhir bulan depan.



Kembali pada tahun 2018, Kim Jung Hyun meninggalkan drama MBC, Time Midway, karena alasan kesehatan. Tapi agensinya dilaporkan tidak menghitung waktu yang ia ambil sebagai bagian dari durasi kontraknya.

Berdasarkan laporan tersebut, O & Entertainment mengklaim bahwa kepergian aktor tampan itu dari drama bukanlah karena alasan kesehatan.

"Kami mengumumkan bahwa dia pergi karena alasan kesehatan pada saat itu, tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama," kata O & Entertainment.



Sebelumnya, Kim Jung Hyun dikabarkan berpacaran dengan pemeran drama Crash Landing On You , Seo Ji Hye. Namun, Culture Depot dengan tegas membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa Kim Jung Hyun hanya menemui Seo Ji Hye untuk meminta pendapat menjelang berakhir kontraknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)