Gegara Sikap Kim Jung Hyun, Seohyun Sering Nangis di Lokasi Syuting Time

Senin, 12 April 2021 - 08:02 WIB
loading...
Gegara Sikap Kim Jung Hyun, Seohyun Sering Nangis di Lokasi Syuting Time
Gegara Sikap Kim Jung Hyun, Seohyun Sering Nangis di Lokasi Syuting Time. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD dikabarkan sering menangis di lokasi syuting Time akibat perilaku tidak menyenangkan lawan mainnya, Kim Jung Hyun . Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber berinisial Mr B kepada SBS Entertainment News.

Mr B mengatakan, Time merupakan drama dengan latar percintaan. Di mana seorang pria dan wanita diceritakan jatuh cinta, namun Kim Jung Hyun sebagai pemeran utama pria tidak mau menatap mata Seohyun.

"Seohyun banyak menangis di lokasi syuting. Ini adalah latar dari seorang pria dan wanita yang harus jatuh cinta, tapi Kim Jung Hyun tidak menatap mata Seohyun saat syuting, tidak menyapa, dan hanya di dalam mobil ketika dia sedang istirahat," kata Mr B.



Bahkan ketika harus melakukan adegan mesra, Kim Jung Hyun langsung mengelap tangannya dengan tisu basah setelah disentuh Seohyun. Melihat sikap Kim Jung Hyun ini, Mr B menyebut Seohyun langusng menangis.

"Ada adegan yang penuh kasih sayang. Pada suatu waktu, tangan Seohyun menyentuhnya, dan begitu aktingnya berakhir, dia dengan kasar menyeka tangannya dengan tisu basah," ucap Mr B dilansir dari SBS, Senin (12/4).

"Aku tidak tahu apakah itu kesalahpahaman, tapi Seohyun langsung menangis saat melihatnya," sambungnya.



Selain itu, Mr B juga mengaku bahwa Kim Jung Hyun pernah meminta maaf kepada Seohyun. Namun, perilakunya dinilai oleh para tim produksi drama tersebut tidak banyak berubah.

"Ada kalanya dia meminta maaf kepada Seohyun secara terpisah, tapi perilakunya tidak banyak berubah sejak saat itu," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Jung Hyun mengaku mundur dari drama Time pada tahun 2018 lalu karena mengalami eating disorder dan sleeping disorder. Kondisi ini dialami Kim Jung Hyun karena terlalu mendalami perannya sehingga ia memutuskan keluar tepat pada episode 4.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)