Nur : Dilema Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang yang Berbeda

Senin, 12 April 2021 - 09:15 WIB
loading...
Nur : Dilema Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang yang Berbeda
Drama Seri Nur tayang di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bermula dari kisah cinta sepasang kekasih dengan latar belakang kehidupan yang berseberangan. Adam yang merupakan anak dari ustad terkenal di Malaysia bernama Datuk Ayah Haji Mohsen. Sepulang dari studinya di Yordania Ia digadang-gadang akan menuruskan kesuksesan sang Ayah sebagai Ustad Seleb. Ia bahkan terpaksa menuruti keinginan kakak dan ibunya untuk menikah dengan teman masa kecilnya Qadeeja. Hal ini dilakukan demi mempertahankan kelangsungan bisnis dakwah dan panti asuhan milik keluarga.

Itulah sepenggal kisah tentang drama serial Nur. Drama seri asal Malaysia ini akan tayang di MNCTV selama bulan Ramadan pukul 04.30 . Kisah cinta Nur patut untuk disaksikan. Bagaimana tidak, dirinya berjuang untuk mendapatkan restu dari keluarga Adam. Pasalnya, Nur merupakan anak dari seorang Ibu yang memiliki pekerjaan sebagai wanita yang bekerja pada kehidupan malam.

Pertemuannya dengan Adam dimulai saat Nur menjadi jamaah misterius di tempat Adam memberikan kuliah Subuh. Adam kemudian tersentuh hatinya oleh Nur yang selalu memberikan pertanyaan seputar Islam di setiap kuliah subuh yang Ia pimpin. Nur sudah lama ingin keluar dari kehidupan malam yang dijalani oleh Ibunya.

Baca Juga : Ngaku Eating Disorder, Ternyata Begini Perilaku Kim Jung Hyun Selama Syuting Drama Time

Hingga akhirnya perjalanan hijrah Nur dalam memahami Islam dan kisah cinta Nur dan Adam yang harus menghadapi pertentangan dari keluarga Adam yang tidak dapat menerima latar belakang kehidupan Ibunya.

Inilah yang menjadi latar belakang MNCTV ingin menampilkan cerita ini dilayar kaca. Realita "Ustad Seleb" yang diangkat dalam cerita ini juga banyak ditemui di Indonesia. Selain itu serial drama ‘Nur’ telah mencatatkan prestasi gemilang dalam penayangannya dan menjadi trending di Malaysia dalam beberapa ajang penghargaan di Malaysia, seperti 22nd Skrin Awards 2018 dan 6th Kuala Lumpur Drama Festival Awards 2019.

"Menariknya konten dan variasi program tv di MNCTV menjadi alasan utama kami memilih NUR untuk diputar di Indonesia. Dengan kualitas produksi yang bagus, NUR tentunya akan semakin meriah di bulan Ramadhan," ungkap Endah Hari Utari selaku Direktur Program MNCTV.

Drama seri ini disutradarai oleh Shahrulezad Mohameddin dan dibintangi oleh Amyra Rosli, Syafiq Kyle, Azar Azmi, Noorkhiriah, Azhan Rani, Raja Atiq,
Eyra Hazali, Dato 'Jalaluddin Hassan dan Fatimah Abu Bakar.

Baca Juga : Syuting Dr. Romantic Season 3 akan Mulai pada November

Syafiq Kyle sendiri merupakan salah satu aktor Malaysia yang sudah tidak diragukan kemampuan beraktingnya. Parasnya yang tampan, sholeh, dan penyayang keluarga membuat dirinya banyak digemari oleh kaum perempuan.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Nur? Jangan lupa saksikan dram seri Nur, selama Ramadan pukul 04.30 hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)