Ini 5 Program Unggulan RCTI di Bulan Ramadan

Senin, 12 April 2021 - 09:39 WIB
loading...
Ini 5 Program Unggulan RCTI di Bulan Ramadan
5 program unggulan RCTi di Bulan Ramadan
A A A
JAKARTA - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai televisi nomor satu di Indonesia akan menebar kebaikan melalui program – progam yang tayang selama Ramadan tahun ini. Program yang dihadirkan tersebut tentunya bakal menemani pemirsa, mulai dari sahur hingga waktu berbuka puasa. Dan untuk Ramadan tahun ini setidaknya ada lima program unggulan RCTI yang sayang apabila dilewatkan.

Untuk menemani waktu sahur, akan tampil sinetron Amanah Wali 5 yang tayang setiap hari pukul 02.30 WIB mulai 13 April 2021. Sinetron Amanah Wali 5 melanjutkan kesuksesan cerita – cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar. Selain itu, sinetron ini juga dibumbui dengan kisah percintaan antara Faank dan Fatin.

Selain itu, di Amanah Wali 5 akan ada pemain baru yaitu Rano Karno yang berperan sebagai Ustad Dulla, yakni alumni pesantren An Nur yang datang ke pasar Genjing. Serta Teddy Syach yang memerankan sosok Bapak Mirja yang merupakan ayah dari Lela.

Baca Juga : Malam Nanti, Tiga Besar Indonesian Idol Berebut Tiket ke Grand Final

Setelah Amanah Wali 5, sinetron berikutnya yang hadir adalah Preman Pensiun 5. Sinetron ini juga tayang setiap hari pukul 04.00 WIB mulai 13 April 2021. Season kali ini, bakal ada kelanjutan cerita yang sempat berakhir gantung di season sebelumnya seperti persoalan utang Bubun kepada Silvia lewat Willy, ataupun kelanjutan bisnis kicimpring Family milik Kang Mus.

Di siang hari, mulai 12 April 2021 akan ada program Hafiz Indonesia yang tahun lalu meraih penghargaan dalam ajang Indoensian Television Awards (ITA) sebagai Program Ramadan Non Drama Terpopuler. Program pencarian bakat penghafal Al-quran anak – anak ini dipandu oleh Irfan Hakim dan sebagai juri adalah, Amir Faishol Fath, Syekh Ahmad Al-Mishri dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Baca Juga : Nur : Dilema Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang yang Berbeda

Selanjutnya menjelang azan Magib akan ada Kultum dari Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber yang merupakan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber. Selain Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber, dalam program kultum akan hadir juga bintang tamu yang inspiratif.

Terakhir, yang paling ditunggu – tunggu adalah hadirnya sinetron yang tengah ramai ditonton sekarang ini yakni Ikatan Cinta. Selama Ramadan, Ikatan Cinta akan tayang pukul 20.00 WIB.

Itu lah lima program unggulan RCTI selama bulan Ramadan tahun ini yang sayang apabila dilewatkan. Selain di RCTI, kelima program tersebut juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)