Tonton Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan di RCTI+

Senin, 12 April 2021 - 10:00 WIB
loading...
Tonton Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan di RCTI+
Tonton Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan di RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Terkadang cinta itu membutuhkan kesabaran, sabar dalam menghadapi semua masalah yang diberikan. Cinta juga merupakan anugerah, karena cinta yang datang selalu memiliki makna di dalamnya. Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan merupakan film yang bercerita tentang cinta yang berpedoman pada ajaran agama Islam.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Khoirul Azzam yang diperankan oleh Kholidi Asadil Alam dan Anna Althafunnisa yang diperankan oleh Oki Setiana Dewi . Azzam merupakan sosok yang bertanggung jawab.

Suatu waktu, Kyai Luthfi Hakim ayah Anna harus menunaikan nadzarnnya untuk tinggal di samping Masjidil Haram setengah tahun lamanya. Kyai Luthfi Hakim memberikan amanah untuk mengasuh pesantrennya kepada menantu dan putrinya, yaitu Azzam dan Anna.



Di awal mengasuh pesantren, Azzam dan Anna mendapat suatu masalah. Masalah itu datang dari diri mereka sendiri, dikarenakan sudah tujuh bulan menikah, tetapi Anna belum juga mendapat tanda-tanda akan memiliki anak.

Anna merasa bersalah karena buah hati yang tidak kunjung datang. Namun, Azzam selalu menenangkannya. Azzam mengatakan pada Anna bahwa “jangan mendahulukan takdir”, karena itu semua terjadi atas kehendak Allah SWT. Azzam tidak ingin Anna menyalahkan dirinya sendiri. Bagi Azzam, masalah yang sedang dihadapinya bukan musibah, melainkan ujian kecil yang akan meneguhkan kesetiaan cintanya.

Azzam selalu berusaha membuat Anna tenang berada disampingnya. “Kita harus selalu berbaik sangka kepada Allah SWT,” ujarnya.



Penasaran bagaimana kisah cinta Azzam dan Anna diuji? Selengkapnya saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1199/ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadhan/episode/20717/ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadhan-eps-1 .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)