Baru Melahirkan, Zaskia Sungkar Sudah Ingin Program Hamil Anak Kedua

Senin, 12 April 2021 - 08:33 WIB
loading...
Baru Melahirkan, Zaskia Sungkar Sudah Ingin Program Hamil Anak Kedua
Zaskia Sungkar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Baru melahirkan anak pertama , Ukkasya Muhammad Syahki pada Selasa (30/3), Zaskia Sungkar mengaku sudah ingin kembali memiliki anak. Bahkan, untuk anak keduanya nanti, istri Irwansyah ini akan menjalani program kehamilan lagi.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube The Sungkars Family. Dalam video tersebut, kakak Shireen Sungkar itu mengungkapkan keinginannya kepada sahabatnya, Nagita Slavina .

"Gue mau tanya deh. Setelah akhirnya lo gagal, gagal, terus lo beneran berhasil punya anak, lo mau lagi nggak ngulang proses (program hamil) itu?," tanya Nagita dikutip Senin (12/4).



"Mau kalau hasilnya kayak gini. Ini Alhamdulillah kali ini rezeki gue, tapi kan nggak menutup kemungkinan nanti kedepannya nggak tahu takdir gimana. Cuma gue bakal nyoba lagi sih," jawab Zaskia.

Istri Raffi Ahmad itu pun langsung mendukung keinginan sahabatnya ini. Ia menyambut gembira keinginan Zaskia. Apalagi Nagita merupakan salah satu orang yang turut membantu program kehamilan pertama putri sulung Mark Sungkar tersebut.

Oleh karena itu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini berharap dan memberikan semangat kepada Zaskia untuk kembali memiliki anak kedua. Tak tanggung-tanggung, Gigi mendoakan Zaskia dan Irwansyah memiliki momongan tahun depan.



"Kita tunggu Kia anak keduanya tahun depan," kata Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)