Mainkan Game Ini, Bisa Dapat T-Shirt Ikatan Cinta Gratis

Senin, 12 April 2021 - 10:45 WIB
loading...
Mainkan Game Ini, Bisa Dapat T-Shirt Ikatan Cinta Gratis
Mainkan Game Ini, Bisa Dapat T-Shirt Ikatan Cinta Gratis. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Semakin seru dan romantis ya hubungan Aldebaran dengan Andin. Setelah semua masalah yang terjadi bisa mereka lalui bersama, kini Aldebaran benar-benar menunjukkan kasih sayangnya pada Andin dan selalu memihak padanya. Aldebaran dan Andin juga terlihat semakin so sweet dan lebih sering menunjukkan keromantisan mereka.

Kesuksesan Ikatan Cinta juga pastinya tidak terlepas dari dukungan para penonton setia dan pastinya Ikatan Cinta Lovers yang selalu mendukung karya mereka tersebut. Tentunya perlu kalian ketahui kalau semua pemain ataupun yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta pasti sangat berterima kasih kepada semua penonton setia Ikatan Cinta.

Oleh karena itu, Ikatan Cinta akan bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta secara GRATIS loh sebagai bentuk apresiasi kepada para penonton setia Ikatan Cinta. Jadi, untuk kalian Ikatan Cinta Lovers masih ada kesempatan nih untuk ikutan giveawaynya karena periode giveaway akan berlangsung mulai dari 7 April hingga 15 April 2021! Yuk buruan ikutan giveawaynya sebelum terlambat! Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!



RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Games+ dimana terdapat banyak pilihan games seru yang bisa kamu mainkan kapanpun dan dimanapun. Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur Games+:

Buka Aplikasi RCTI+
Pilih Game Ani Crush Pang atau Kiko Run, Lalu Klik Play
Mainkan Game Ani Crush Pang atau Kiko Run dan Raih Score Terbaik
Screenshot Perolehan Score Game Tersebut
Upload Di Instastory Lalu Mention @Rctiplusofficial dan @Mncgamescom Lalu Gunakan Hastag #GiveawayRCTIPlus
10 Pemenang Beruntung Akan Mendapatkan Merchandise T-Shirt Ikatan Cinta, GRATIS!



Tuhkan guys gampang banget syarat dan ketentuannya. Jadi kalau kamu memang penonton setia Ikatan Cinta dan fans beratnya Aldebaran dan Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway dan menangkan T-shirt Ikatan Cinta. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follow, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)